Ulas Keyboard Mechanical Corsair K63


Share

Corsair K63 ini keseluruhan nya dibalut dengan warna hitam yang membuat keyboard ini menjadi simpel dan elegan. material yang digunakan nya juga sama seperti keyboard keyboard corsair lain nya. Dibagian atas nya kita akan mendapat kan Logo Corsair dan tombol tombol shortcuts seperti, tombol multimedia, Control LED, Lock Windows, dan lampu indikator. dan untuk bagian belakang nya tidak ada yang spesial, hanya terdapat rubber ditiap sisi nya. agar keyboard ini tidak licin. 

namun Corsair K63 ini masih menggunakan Tangle-Free Rubber untuk Cable nya, panjang cable nya mencapai 1,8m mempunyai berat mencapai 1,2kg. dan memiliki dimensi 365 x 171 x 41 mm

Dengan menggunakan Gold Contact, Cherry MX Red akan mampu memberikan performa yang baik. dan tentu nya Corsair K63 ini sudah 100% Anti-Goshting dengan full key rollover memastikan setiap tombol yang ditekan akan terbaca semua nya. berapapun jumlah tombol yang ditekan bersamaan atau seberapa cepat kita menekannya.Corsair K63 ini menggunakan Switch Cherry MX Red.

Untuk kalian para gamers yang suka membuat macro macro pada keyboard Corsair K63 ini juga udah bisa membuat macro pada tombol mana pun, kalian bisa mensetting nya pada software Corsair Utility Engine. disini juga kalian bisa mengatur efek cahaya, mulai dari visor, rain, pulse, wave, type lighting, dan static color. namun keyboard ini hanya menyediakan 1 warna saja, yaitu warna merah.

Dengan desain Tenkeyless cocok banget buat Gamer gamer yang suka berpergian kemanapun dan juga memperluas ruang gerak mouse kalian. Corsair K63 ini sudah menggunakan Cherry MX Red dengan Gold Contact yang memberikan performa dengan baik. dan kalian juga bisa membuat macro pada tombol mana pun di Corsair Utility Engine. namun sayang nya Corsair K63 ini hanya menyediakan 1 warna saja untuk backlight nya. dan harga dari Corsair K63 ini terbilang berada di mid-end atau kelas menengah, MSRP dari K63 ini berada di Rp 1.100.000,-

Artikel Terkait: