Xiaomi Mi 6 Dengan Snapdragon 835 Dan Dual Kamera Hanya $ 365

Xiaomi akan mengeluarkan smartphone flagship nya ditahun ini dan mungkin ini akan menjadi saingan bagi kompetitornya, yang memiliki smartphone dengan prosesor Snapdragon 835 yaitu Samsung Galaxy S8 dan Sony Xperia XZ Premium. Smartphone yang akan di rilis pada bulan ini akan dipasangkan dengan prosesor yang paling dicari yaitu Qualcomm Snapdragon 835, dan hanya dibandrol dengan harga $ 365 atau lebih murah dari pada kompetitornya yaitu Samsung Galaxy S8 dan Sony Xperia XZ Premium.

Xiaomi Mi 6 ini memiliki ukuran layar 5,15inci dan memiliki resolusi FHD 1920 x 1080p yang akan membuat para penggunanya nyaman dalam melakukan aktifitasnya. Tidak ingin kalah dengan saingannya Xiaomi Mi 6 juga memiliki kaca yang melengkung pada bagian belakangnya dan akan menggunakan sasis yang terbuat dari bahan stainless stell.

Desain yang dimiliki oleh Xiaomi Mi6 ini merupakan evolusi dari Xiaomi Mi 5 yang hanya mempertahankan tombol home dan sensor sidik jari dibawah layar bagian depan. Pada bagian belakangnya smartphone ini ditambahkan dengan dual lensa kamera yang akan menjadi smartphone saingan dari Huawei, Honour dan LG yang juga sama memiliki dual lensa kamera pada bagian belakangnya.

Kamera pada bagian belakang ini masing-masing memiliki 12 megapiksel dan digunakan dengan cara yang sama seperti Apple dan Huawei yang memiliki zoom optik 2x dan memiliki efek latar belakang yang bokeh. Sebelumnya Xiaomi memperkenalkan dual lensa kamera pada bagian belakang ini di Redmi Pro dan Mi 5s Plus namun keduanya tidak bekerja seperti Xiaomi Mi 6 ini.

Pada Xiaomi Mi 6 ini kamera memiliki fitur yang berbeda dan memiliki fitur yang sama seperti Huawei P10 yaitu fitur  stabilisasi gambar dengan empat titik dan memiliki mode beautiful yang sama seperti kamera depannya yang hanya 8 megapiksel.

Dengan hadirnya prosesor Qualcomm Snapdragon 835 pada Mi 6 ini akan mejadi smartphone yang menarik untuk dimiliki, selain itu smartphone flagship ini juga akan dibekali dengan RAM 6GB dan memiliki memori internal yang dapat dipilih yaitu 64GB dan 128GB. Namun dengan spesifikasi yang tinggi mungkin Mi 6 akan kurang jika hanya diberikan kapasitas baterai 3.350mAh, tapi kita bisa mengabaikan itu karena fitur yang di berikan pada Mi 6 ini sudah sangat lengkap yaitu memiliki fitur NFC, sensor sidik jari, speaker stereo, WiFi 2×2 MU-MIMO, USB Type-C dan masih banyak lagi yang lainnya.

Xiaomi Mi 6 akan dijalankan dengan sistem operasi Android dan software MIUI Xiaomi yang paling tinggi. Xiaomi akan mengeluarkan smartphone ini dengan beberapa warna yaitu Hitam, Putih, Biru dan Silver ditambah dengan edisi khusus yaitu Mi 6 Ceramic Edition yang akan menjadi smartphone limited edition pada Mi 6 ini dan dibandrol dengan harga paling mahal yaitu $ 435. Untuk Xiaomi Mi 6 dengan memori internal 128GB akan dibandrol dengan harga $ 420 dan Mi 6 dengan memori internal 64 GB $ 365, ini semua akan tersedia di Cina mulai 28 April 2017.

Share