CORSAIR Luncurkan Case Gaming Mid-Tower Carbide Series SPEC-04


Corsair pemimpin pasar memori khusus enthusiast, hardware gaming dan komponen PC berkinerja tinggi, mengumumkan kehadiran anggota keluarga terbaru Carbide Series, yaitu case gaming mid-tower SPEC-04. Dengan gaya yang berbeda, side panel window berwarna gelap dan berukuran besar, interior yang lega, Carbide Series SPEC-04 siap untuk membangun sistem segagah penampilannya.

Dengan desain eksterior bergaya asimetris, SPEC-04 siap tampil berbeda dengan 3 pilihan warna untuk disesuaikan dengan sistem anda : Hitam-Kuning, Merah-Hitam dan Hitam-Abu-abu. Bentuk bersiku-siku bukan saja demi penampilan, namun juga menyembunyikan front panel menjadi disamping dengan adanya port USB 3.0 dan 2.0 serta tak lupa bagian ventilasi yang besar guna memudahkan aliran udara yang masuk.

Apapun warna pilihan anda, SPEC-04 menawarkan performa yang mendukung penampilannya, dengan menyertakan sebuah fan LED 120mm di bagian depan serta dukungan bagi 5 buah fan yang dapat ditambahkan tersendiri (tidak termasuk paket penjualan) : 2 buah 120mm atau 1 buah 140mm di depan, 2 buah 120mm di atas dan 1 buah 120mm di belakang.  Tambahkan setiap slot dengan fan 120mm CORSAIR AF,SP,ML atau HD Series untuk aliran udara maksimal atau pasang liquid cooler CORSAIR Hydro Series sebagai solusi pendingin prosesor anda. Tidak hanya itu, dengan adanya filter debu pada bagian depan dan PSU, SPEC-04 menjaga sistem tetap bersih dan dingin.

SPEC-04 dibekali berbagai fitur yang ramah bagi perakit PC, membuat perakitan gaming PC Kalian semudah mungkin. Motherboard ATX,MATX dan mini-ITX telah didukung, disertai 7 slot ekspansi dan ruang yang cukup untuk GPU dengan panjang hingga 370mm, kalian tidak akan khawatir upgrade di massa depan tidak tercukupi. Media penyimpan diakomodasi hingga 3 buah HDD 3.5 in dan 2 buah SSD 2.5 in, beberapa potongan lubang dan pengikat mempermudah pengaturan kabel yang menjaga PC tetap tampak lapang dan rapi.

Dirancang dengan gaya yang mencolok, aliran udara yang baik dan kompatibilitas luas dalam jangkauan setiap pembangun sistem, CORSAIR Carbide Series SPEC-04 tampil menawan dan siap untuk perakitan sistem PC.

Specifications

 

  • Angular exterior design with large, tinted side panel window: The asymmetrical, hard-edged design adds bold styling to your build.
  • Room up to for five 120mm fans: Tons of room for excellent cooling potential with one 120mm front fan pre-installed.
  • Expansive storage space: Easy-to-use mounts for up to three HDD’s and two SDD’s.
  • Clean, side I/O panel: Featuring a high-speed USB 3.0 port and additional ports for all modern connections.
  • Cable routing cutouts and tie downs: Hide your cables behind the motherboard tray to keep your build looking tidy and out of the airflow path for improved cooling.
  • Removable, built-in dust filters: Added layer of protection will keep your components safe and running longer.
  • I/O Port: USB 3.0 port, USB 2.0 port, Headphone and Microphone jacks, Power on and Reset buttons.
  • Expansion slots: Seven
  • Maximum PSU length: 225mm
  • Maximum CPU Cooler Height: 150mm
  • Maximum GPU length: 370mm
  • Drive bays:  3.5” – Three, 2.5” – Two
  • Dimensions (L x W x H): 492 x 201 x 433mm

 

Ketersediaan dan harga :

CORSAIR Carbide Series SPEC-04 tersedia segera di jaringan CORSAIR seluruh dunia melalui retailer dan distributor serta dilindungi garansi 2 tahun. Harga regional terkini akan diumumkan saat produk telah tersedia.

 

Artikel Terkait: