top banner ulasan top banner ulasan

Corsair Luncurkan Memori DDR4 Dominator Platinum Torque Special Edition


Corsair mengumumkan akan ketersediaan memori RAM terbarunya yaitu Dominator Platinum Special Edition. Corsair mengklaim memori ini akan memberikan kualitas kecepatan yang baik dan mampu melakukan overclocking headroom. Memori ini memiliki desain yang menampilkan mesin dengan performa tinggi.

Dengan warna yang unik memori corsair ini kompatibel dengan motherboard X99 dan 200 series terbaru dari intel, corsair mengklaim memori ini dapat di overclock hingga kecepatan 3600Mhz dengan aman. Dominator Platinum Torque Special Edition ini memiliki kit 2 x 16GB dengan 3200MHz dan 14-16-16-30 timing yang sudah built-in dengan dukungan XMP 2.0 agar lebih mudah dalam mengatur frekuensi dan timing nya.

Dominator Platinum Special Edition Torque ini tersedia secara eksklusif di situs resmi Corsair di Amerika Serikat, Inggris, dan Jerman, dan Corsair memberikan jaminan garansi seumur hidup terbatas. Berikut spesifikasi RAM dari Corsair Dominator Platinum Torque Special Edition :

Tipe memori DDR4
Seri memori Dominator Platinum
Ukuran memori 32GB Kit (2 x 16GB)
Kecepatan yang diuji 3,200 MHz
Diuji Latency 14-16-16-36
Diuji Tegangan 1.35V
Konfigurasi Memori Dual / Quad Channel 

Corsair juga bekerja sama dengan  Lee Harrington untuk membuat casing yang di custom untuk memamerkan modul memori terbarunya ini. Hal ini begitu mengesankan kita bisa melihat dari gambar diatas dengan mengambil desain dari mobil balap, casing tersebut memiliki warna yang cerah dan memberikan efek bahwa memori baru dari corsair ini akan membawa penggunanya lebih cepat dalam melakukan pekerjaan yang berat. Kalian bisa melihat tampilan  casing ini lebih banyak lagi disini. Memori ini memiliki dua kit dengan kapasitas 32GB yaitu dua keping dengan 16GB yang dibandrol dengan harga $400 dan empat keping 8GB dengan harga $450.

Artikel Terkait:

Share