LENOVO MOTO Z2 PLAY AKAN HADIR 8 JUNI 2017


Share

Smartphone mid-end yang dikeluarkan oleh Lenovo tahun lalu akan memiliki pengganti yang lebih baik lagi. Kabarnya Lenovo Moto Z2 Play akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 626 bersama RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Sejauh ini mungkin Moto Z2 Play akan menggunakan kamera belakang dengan 12MP dan kamera depan 5MP. Smartphone ini akan memiliki ukuran 5,5inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080.

Baterai pada Moto Z2 Play sepertinya akan lebih kecil dari pendahulunya yaitu sebesar 3.000mAh karena tahun lalu Moto Z Play memiliki baterai sebesar 3.510mAh. Untuk desain pada smartphone ini hampir sama dengan yang tahun lalu, tidak ada perubahan yang signifikan pada smartphone baru yang akan dikeluarkan oleh Lenovo ini.

Kemungkinan yang akan dikembangkan hanya segi peripheralnya seperti kamera high-end, baterai eksternal, speaker, proyektor dan keyboard fisik.

Semua ini dapat disambungkan dengan konektor 16 pin yang ada pada bagian belakang smartphone ini. Flash pada bagian depan akan tetap dipasangkan namun kamera pada bagian belakan akan tampak menonjol keluar.

Tombol home pada bagian dagu smartphone ini akan memiliki fungsi sebagai sensor sidik jari dan mendukung swipping yang dapat menggantikan tombol navigasi pada layar, hal ini sama seperti Moto G5 dan G5 plus. Menurut TechnoBuffalo Lenovo bisa mengumumkan Moto Z2 Play pada 8 Juni.

Artikel Terkait: