top banner ulasan top banner ulasan

LG 42,5 Inci Monitor Yang Di Optimalkan Untuk Multitasking


Bagi kalian yang ingin beralih ke monitor high-end di PC kalian dan menginginkan resolusi yang tinggi dan refresh rate yang cepat serta memiliki High Dinamic Range (HDR). Perusahaan monitor LG sudah banyak menawarkan monitor dengan kelas high-end nya, mulai dari monitor Ultrafine 5K yang diproduksi untuk Apple MacBook Pro dan kini LG mengumumkan monitor dengan resolusi tinggi dengan LG 43UD79-B.

Monitor ini memiliki ukuran layar 42,5 inci dengan resolusi UHD 4K (3840 x 2160) yang menawarkan kualitas gambar yang tinggi. Monitor ini memiliki nilai kontras 1000:1 dengan sudut pandang yang luas yaitu 178 derajat dan memiliki lebih dari 1,07 miliar warna didalamnya.

LG43UD79-B ini sudah mendukung teknologi AMD Freesync yang menawarkan dapat memberikan performa gaming yang solid. Walaupun monitor ini hanya memiliki refresh rate 60Hz monitor ini memiliki fitur multitasking, dan memiliki fitur blue-light flicker yang dapat mengurangi cahaya agar mata kita nyaman pada saat berada didepan monitor dengan waktu yang lama.

LG 43UD79-B memberikan fitur canggih untuk membantu para penggunanya agar lebih nyaman seperti mode picture-by-picture (PbP) dan picture-in-picture (PiP) yang dapat mendukung monitor untuk menampilkan beberapa frame berbeda dalam satu layar. Monitor ini bisa menampilkan empat layar full HD 21,3 inci sekaligus dalam waktu bersamaan.

Monitor ini menawarkan konektivitas seperti empat port HDMI (dua HDMI 1.0 dan dua HDMI 1.4), DisplayPort, dan USB Type-C. Untuk melengkapi konektivitasnya LG memberikan duda port USB 3.0 untuk kebutuhan kalian dalam menghubungkan mouse atau keyboard. Monitor ini juga sudah dilengkapi dengan remote control untuk membantu kalian dalam mensetting monitor ini.

Monitor dengan layar 42,5 inci dari LG ini juga sudah memiliki speaker 10 watt ganda untuk kebutuhan audio kalian. LG 43UD79-B ini akan diluncurkan pada tanggal 19 Mei 2017 di Jepang dengan harga 83.000 yen atau sekitar $ 745. Monitor ini pin sudah bisa pre-order di USA dengan harga hanya $ 700. Untuk kita yang berada di Indonesia LG belum mengungkapkan kapan akan mengirim monitor high-end nya ini.

Artikel Terkait:

Share