top banner ulasan top banner ulasan

MOTHERBOARD MSI Z270 GODLIKE GAMING DENGAN KILLER XTEND DAN ASMEDIA 3142 USB 3.1 Gen2


MSI sebagai merek terkemuka di industri motherboard gaming dengan bangga mengumumkan motherboard Z270 GODLIKE GAMING terbaru. Z270 GODLIKE GAMING sekali lagi berhasil menaikkan standar di dalam perkembangan industi motherboard, yang ditandai dengan pencapain tertinggi dalam hal desain, performa dan fitur di industri GAMING dunia. Dilengkapi dengan teknologi teranyar di dunia seperti Killer™ xTend dan ASMedia 3142 USB 3.1 Gen2 controller, motherboard Z270 GODLIKE GAMING telah berhasil mencapai standar GODLIKE.  

Dengan usaha yang berkelanjutan untuk semakin memajukan industri gaming ke depan, MSI sangat bersemangat untuk sekali lagi bekerja dengan Rivet sebagai brand motherboard pertama di dunia yang meluncurkan Killer™ xTend pada motherboard Z270 GODLIKE GAMING terbaru. Dengan GODLIKE sebagai jantung pada gaming rig, hal ini memampukan motherboard bekerja sebagai router bertenaga Killer untuk mengantarkan dan memperkuat sinyal internet, dengan latensi yang rendah, menghadirkan pengalaman online terbaik saat bermain game menggunakan LAN atau WIFI.

 

Sebagai produk yang sangat ekslusif, GODLIKE terbaru mengadaptasi teknologi Killer™ xTend yang memiliki kemampuan menghantarkan perpanjangan jaringan dengan mengintegrasikan 3 Killer Ethernet dan sebuah Killer Wireless-AC sebagai sebuah Wi-Fi extender. Hal ini memampukan GODLIKE GAMING untuk menghasilkan akses jaringan ke perangkat dengan dan tanpa kabel dengan koneksi jaringan yang sangat kuat. Para Gamers sekarang tidak perlu lagi kesulitan dengannetwork extender yang mahal dan juga sulit untuk dikonfigurasi, melainkan mereka bisa dengan mudah menggunakan teknologi Killer’s xTend untuk menghubungkan secara langsung perangkat lainnya seperti gaming console, smart phone dan tablet pada PC gaming.Killer xTend menjaga kualitas game, suara dan video tetap lancar dan cepat karena traffic pada Killer PC diprioritaskan lebih daripada perangkat lainnya yang sedang terhubung.

 

MSI dengan bangga melanjutkan kerja sama yang dekat dengan ASMedia untuk mengembangkancontroller USB generasi terbaru. Pembaruan terakhir adalah controller ASMedia ASM3142 terbaru yang merupakan solusi USB tercepat saat ini dan akan menjadi standar terbaru untuk transfer data super cepat melalui USB. Z270 GODLIKE GAMING merupakan motherboard pertama di dunia yang dilengkapi dengan controller ASM3142 terbaru. Sementara controller ASMedia Lightning ASM2142 USB 3.1 telah menawarkan performa USB 3.1 tercepat di pasar saat ini, controller ASMedia Lightning generasi terbaru dapat meningkatkan performa dan mencapai efesiensi tenaga yang lebih tinggi, dengan konsumsi daya setidaknya 50% lebih rendah dibandingkan solusi USB generasi sebelumnya.

 

X99A GODLIKE GAMING adalah motherboard pertama yang mengenalkan LED RGB pada motherboard. Z270 GODLIKE GAMING membawanya ke tahap yang lebih tinggi. Melalui kerja sama yang dekat dengan salah satu merek produsen komponen terbaik, Z270 GODLIKE GAMING menawarkan integrasi Mystic Light Sync yang lebih sempurna. Untuk memperlihatkan ini, motherboard Z270 GODLIKE GAMING hadir dengan Rainbow Strip Phanteks terbaru yang dilengkapi berbagai pilihan warna, untuk meningkatkan pengalaman personalisasi khusus bagi para gamer dan modder di seluruh dunia. Dengan 14 LED berkualitas tinggi yang dapat dikendalikan secara independen, sekarang kamu dapat menunjukkan warna yang berbeda pada strip LED di saat yang bersamaan.

 

Motherboard Z270 GODLIKE GAMING juga menawarkan solusi audio terbaik melalui AUDIO BOOST 4 XTREME. Dengan sirkuit audio yang terisolasi penuh menggunakan ESS DAC berkualitas tinggi dan 2x prosesor audio, Audio Boost 4 Xtreme mampu menghadirkan pengalaman gaming yang lebih nyata dengan menggunakan headphone atau speaker pada saat yang bersamaan.

 

Fitur lainnya seperti front USB 3.1 Gen2 type C, 3 x Turbo M.2 dengan M.2 Shield yang sudah dipatentkan, onboard Turbo U.2 dengan Steel Armor masih banyak lagi. Motherboard Z270 GODLIKE GAMING adalah motherboard terbaik yang pernah kami buat.

 

Artikel Terkait:

Share