MSI Menghadirkan Motherboard Terbaru X299


Share

[Taipei,Taiwan] MSI dengan bangga melepaskan jajaran lengkap motherboard X299 generasi high-end di acara COMPUTEX 2017. MSI sekarang mendukung chipset teranyar Intel X299. Telah hadir 5 mothebroard MSI yang memakai chipset tersebut, yaitu X299 Gaming M7 ACK, X299 Gaming Pro Carbon AC, X299 Tomahawk, X299 SLI Plus, dan X299 XPower Gaming AC.

X299 Gaming M7 ACK

ack

MSI mencari target untuk motherboard Intel X299 bisa menggaet semua gamer dan pengguna kelas yang berduit yang ingin merasakan teknologi teranyar paling terbaru

Motherboard MSI Intel X299 menggunakan desain yang mantap. Contohnya X299 GAMING M7 ACK. Motherboard ini memiliki satu kelebihan yang unik, yaitu pendingin southbridge yang memanjang dan merangkap sebagai pendingin SSD M.2. Kalian bisa melihat metal aluminium yang memanjang menutupi 2 slot M.2 yang ada di sebelah southbridge. Pelindung ini mampu mengurangi panas dari SSD M.2 yang terpasang cukup efisien.

Memiliki power phase DigitALL premium dengan konfigurasi 10+1+1 dan teknologi Loadline Calibration dan MSI Turbo Socket, mobo M7 ini siap untuk menemani overclocker mendorong performa hardwarenya pada batas tertingginya. Killer™ Double Shot PRO memungkinkan konektor Ethernet 2x Killer™ E2500 dan adapter Wi-Fi Killer™ 1535 untuk bekerja sama menghasilkan gameplay yang optimal.

X299 GAMING PRO CARBON AC

ac

Motherboardnya yang cover heatsink yang dapat diganti dan juga aksesoris X-Mounting untuk mendukung 3d printing dan juga modding, dikombinasikan dengan generasi terbaru MYSTIC LIGHT RGB LED, membuat X299 GAMING PRO CARBON AC menjadi mobo impian para modder !
Dengan mengaktifkan fungsi Game Boost dan rasakan performa yang meningkat seperti overclocking manual, tanpa usaha yang sulit. Terlebih lagi, dengan tambahan 2x M.2 Shield, semua PCI-Express SSD akan mampu memberikan performa yang maksimal. Dengan Turbo M.2 dan Turbo U.2, anda dengan mudah menghubungkan SSD NVMe based dengan mudah yang akan memberikanmu kecepatan transfer yang super cepat.

X299 TOMAHAWK
tomahawk

Dibangun berdasarkan mobo TOMAHAWK original yang memenangkan penghargaan iF, mobi X299 TOMAHAWK ini menggambarkan secara sempurna generasi terbaru dari MSI motherboard. X299 TOMAHAWK menunjukkan kekuatannya melalui heatsink stainless steel dan desain MSI Steel Armor, membuat mobo high-end ini tidak bisa dikalahkan oleh gamign session apapun. X299 TOMAHAWK juga menyertakan teknologi M.2 Shield FROZR eksklusif, sebuah desain yang diciptakan untuk mencegah thermal trhottling pada SSD M.2. Tak lupa juga tersedianya fitur Turbo U.2 dengan Steel Armor, front USB type C untuk memaksimalkan performa data transfer anda melalui koneksi tipe apapun. Diatas itu semua, teknologi eksklusif MSI VR Boost dan VR ready akan memberikan performa yang mulus saat menikmati game dalam VR, AR ataupun MR.

X299 SLI Plus
sli

Dibuat untuk memuaskan Para Profesional yang mempunyai kebutuhan tinggi, X299 SLI PLUS dirancang untuk memberikan efisiensi yang besar dalam periode yang lebih lama.

X99 SLI PLUS mengadaptasi Dual Intel LAN, mengoptimal kecepatan transfer dengan mengurangi panas CPU dan menawarkan TCP dan UDP yang tinggi. dengan fitur proteksi 15 KV., X299 SLI PLUS juga melindungi jaringan dari serangan konsleting listrik. Dengan Kombinasi MSI dengan desain yang eksklusif, User tidak perlu mengkhawatirkan masalah sistem. Untuk maksimal Transfer Data dan support SSD, tentu saja X299 SLI PLUS mengadopsi Turbo U.2 dan Twin Turbo M.2 dengan Steel Armor. Motherboard X299 SLI PLUS akan membuat setiap user membuat hidup lebih mudah dengan super stabil , Terjangkau dan Performa yang panjang.

Artikel Terkait: