top banner ulasan top banner ulasan

Samsung Exynos 8890 dan Exynos 8895 Untuk Galaxy Note 7?


Prosesor yang dibuat oleh perusahaan raksasa ini sudah diumumkan beberapa waktu yang lalu dan menjadi prosesor dengan SoC FinFET 10nm pertama yang diproduksinya, dan sudah dipasangkan ke Smartphone yang baru ini diluncurkan yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8+ untuk versi globalnya.

Bocoran Geekbench yang mengungkapkan dua skor milik chipset Exynos 8895 dan Exynos 8890 ini lebih tinggi apakah Exynos 8890 dan Exynos 8895 yang akan dipasangkan ke Galaxy Note7 telah diperbarui?

Berikut hasil tes yang bocor memiliki seri SM-N935S :

Nilai Geekbench dan nama model smartphone memang dapat dimanipulasi dengan mudah sehingga kita belum yakin bahwa Samsung akan meluncurkan dua varian yang berbeda untuk penggunanya. Namun jika bocoran ini benar kita dapat berasumsi harga yang akan dibandrol untuk Galaxy Note7 sekitar $ 620.

Bocoran untuk spesifikasi lebih detail mengenai Galaxy Note7 belum banyak kita ketahui, namun untuk kalian yang ingin mengetahui layar yang digunakan pada Galaxy Note7 akan menggunakan layar datar bukan layar melengkung seperti galaxy S8 dan S8+, untuk kapasitas baterai nya mungkin akan berkisar 3.000 – 3.200mAh.

Apakah Galaxy Note7 akan menarik bagi para peminat smartphone high-end saat ini atau apakah Samsung akan sia-sia memproduksi Galaxy Note7 nya? Kalian bisa komentar dibawah.

Artikel Terkait:

Share