top banner ulasan top banner ulasan

Spesifikasi Asus ZenFone 3 Zoom Dengan Dual Kamera Canggih


Asus ZenFone 2 Zoom adalah smartphone midrange yang memiliki kamera dengan optical zoom 3x dengan performa kamera low-light yang baik dan baterai yang kuat. Perusahaan asal taipei ini kembali mengeluarkan smartphone terbarunya dibulan januari lalu di acara CES 2017. Asus ZenFone 3 Zoom memiliki kualitas kamera yang tinggi dan kapasitas baterai yang besar.

ZenFone 3 Zoom dilengkapi dengan dual kamera yang memiliki optical zoom tingkat tinggi, kamera pada ZenFone 3 Zoom ini memiliki 12 megapiksel dengan aperture f /1.7 dan lensa wide angle 25mm. Asus mengklaim ukuran lensa pada smartphone ini 12mm dan mampu melakukan optical zoom 2.3x dan memiliki efek bokeh.

Kamera pada ZenFone 3 Zoom memiliki pengaturan yang dapat disesuaikan seperti white balance, exposure, focus, ISO dan shutter speed. Kalian bisa menyesuaikan kamera yang ingin digunakan apakah ingin menggunakan kamera wide dengan lensa 25mm atau kamera zoom dengan lensa 56mm.

Asus ZenFone 3 Zoom menawarkan tiga mode baru pada fitur kameranya yaitu Super Resolution, 3MP Enchanced Low Light dan HDR. Pada mode Super Resolution kamera mengambil 4 foto sekaligus dengan 12 megapiksel dan dijadikan satu gambar. Pada mode low light kamera akan bekerja menggabungkan empat piksel sekaligus dan dijadikan satu sehingga dapat mengambil gambar dalam kondisi cahaya yang minim. Pada Mode HDR kamera akan bekerja melapisi gambar yang sudah diambil dan meningkatkan kualitasnya menjadi lebih tajam.

Smartphone ini mempunyai body paduan antara aluminium sandblasted yang memiliki ketebalan 0,31 inci dan berat 167gram . Prosesor yang digunakan pada smartphone ini yaitu Qualcomm Snapdrago 625 dengan RAM 3GB dan memori penyimpanan internal 32GB,

Ukuran layar pada smartphone ini 5,5 inci dengan resolusi layar Full HD 1920 x 1080p yang dilapisi Corning Gorilla Glass 5. ZenFone 3 Zoom berjalan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan memiliki kapasitas baterai 5000mAh yang memiliki fitur reverse charging. Smartphone canggih dari Asus ini dibandrol dengan harga $ 329.

Artikel Terkait:

Share