Spesifikasi Microsoft Surface Yang Sudah Dapat Di Pre-Order Dan Mendarat 15 Juni


Share

Laptop terbaru yang dikembangkan oleh Microsoft sudah bisa pre-order saat ini, Microsoft Surface dibandrol dengan harga mulai dari $ 999 dan Microsoft akan mulai pengirimannya pada 15 Juni 2017.

Laptop ini termasuk laptop flagship dari Microsoft karena memiliki spesifikasi yang mampu memberikan performa untuk pekerjaan yang berat. Microsoft Surface ini memiliki beberapa model yang paling rendah Microsoft Surface dibandrol dengan harga $ 999 yang memiliki prosesor dari Intel Core i5 Kaby Lake dan menggunakan Intel HD Graphics 620 untuk VGA cardnya. Untuk menambah kecepatan pada laptop ini Microsoft memberikan 128GB SSD dan RAM sebesar 4GB onboard.

Urutan keduanya Microsoft Surface memiliki prosesor yang Intel Core i5 Kaby Lake dengan VGA card yang sama, laptop ini menggunakan SSD 256GB dan RAM 8GB dan dibandrol dengan harga $ 1.299.

Diurutan ketiga Microsoft Surface menggunakan prosesor Intel Core i7 Kaby Lake dengan SSD 256GB dan RAM 8GB dibandrol dengan harga $ 1.599. Untuk kelas high-end nya Microsoft Surface menggunakan prosesor Intel Core i7 Kaby Lake dengan Intel Iris Plus Graphics 640, yang dilengkapi dengan SSD 512GB dan RAM 16GB yang dibandrol dengan harga $ 2.199.

Laptop ini sangat menarik karena Microsoft Surface ini memiliki ukuran layar 13,5 inci dengan resolusi 2256 x 1504 dengan 201 PPI. Pada keyboardnya laptop ini hanya mengusung keyboard dari Surface Pro 4 dan sedikit menambahkan tulang agar lebih kuat.

Dengan desain yang minimalis laptop ini hanya memiliki berat 1,2kg dan memiliki ketebalan yang tidak sampai 2cm, agar laptop ini mudah untuk dibawa pada saat ada keperluan bisnis diluar kantor.

Laptop ini akan menjalankan Windows 10 S yang merupakan versi terbaru Microsoft dari Windows 10. Microsoft Surface ini memiliki Windows Store didalamnya yang mirip seperti MacBook juga memiliki App Store untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dalam mendownload software yang dibutuhkan.

Bagi kalian yang ingin memiliki laptop ini Microsoft sedang memberikan upgrade gratis ke Windows 10 Pro sampai akhir tahun ini, agar kalian bisa menginstal software dari luar windows store. Laptop ini memiliki varian warna yaitu Platinum, Burgundy, Cobalt Blue dan Graphite Gold.

Artikel Terkait: