top banner ulasan top banner ulasan

Ulas Keyboard Gaming Mechanical Cougar Attack X3


Harga dari Cougar Attack X3 ini, harga nya itu berada di Rp 1.300.000,-( di bulan mei 2017) dan harga ini sih masih bisa dibilang terjangkau di kalangan mid-end. Banyak sekali fitur fitur pada Cougar Attack X3 ini.  Dari sudut desain Cougar Attack X3 ini bisa dibilang sama seperti keyboard keyboard gaming lain nya. hanya saja bahan yang digunakan disini menggunakan bahan brushed aluminum yang membuat keyboard ini menjadi tahan lama dan juga memberikan nuansa yang premium. selain itu menggunakan layout standart agar kalian tidak terlalu ribet dengan tombol tombol tambahan yang mungkin akan mengganggu gameplay kalian. tapi Cougar Attack X3 ini menyediakan tombol shortcuts seperti, profile keyboard, led control, pooling rate, tombol multimedia, dan juga lock windows. dibagian bawah nya tentu Attack X3 ini sudah menggunakan Anti-Slip Rubber agar keyboard ini tidak licin, kalian juga bisa mengatur ketinggian nya. untuk kabel nya Attack X3 ini sudah menggunakan Kabel yang Braided dengan panjang mencapai 1,8meter namum belom glod plated.

Cougar Attack X3 ini menggunakan Cherry MX Blue untuk switch nya, tapi bagi kalian yang kurang suka dengan Cherry MX Blue. Cougar Attack X3 ini juga menyediakan Cherry MX X3 warna lain, jadi kalian bisa membeli Cougar Attack X3 ini dengan Cherry MX kesukaan kalian.

keyboard ini juga tentu nya sudah menggunakan fitur N-Key RollOver yang membuat semua tombol yang kita tekan akan terbaca semua dengan tepat dan benar. Cougar Attack X3 ini juga menggunakan 1000Hz Pooling Rate dan 1 ms untuk respon time nya. dan tidak cuma itu aja, keyboard ini juga ada Memori Onboard nya, jadi kalian bisa menyimpan settingan kalian dikeyboard ini memudahkan kalian kalau pindah pindah komputer. jadi tanpa harus kalian setting lagi. kalian juga bisa mensetting macro sampai 30 macro dan dapat kalian simpan juga tentu nya.

nah kalian bisa mensetting semua nya itu di Cougar UIX System, disoftware ini juga kalian bisa mengatur pooling rate nya, repeat delay, mensetting macro, dan led backlight nya. namun untuk pengaturan LED nya disini hanya ada tingkat kecerahan dan efek breathing aja. dan warna dari LED Backlight nya pun hanya warna merah saja. ya karna keyboard ini diperuntukan untuk para gamers yang tidak mementingkan estetika lampu lampuan. Cougar Attack X3 ini juga ada kok yang RGB nya, jadi buat kalian yang suka RGB RGBan tenang aja. Cougar Attack X3 ini mempunyai dimensi 170 (L) X 467 (W) X 40 (H) mm dengan berat 0,9kg. ukuran dan berat nya standar lah yaa.

Artikel Terkait:

Share