top banner ulasan top banner ulasan

Ulas Keyboard Gaming Mechanical Galax HOF


Saat Unboxing, didalam kardus nya kita akan mendapatkan keyboard ini, buku panduan seperti biasa, dan kita juga akan mendapatkan wrist-rest. case dari keyboard nya. Desain dari Keyboard Galax ini sama seperti keyboard keyboard pada umum nya. dibagian samping kiri dan kanan nya kita akan mendapatkan Logo Hall Of Fame. bahan yang digunakan Keyboard ini juga udah Aluminum Plate, jadi udah kuat pasti nya. dibagian atas nya kita akan mendapatkan shortcuts, mulai dari kalkulator, file explore, multimedia, gaming mode, serta pengaturan cahaya. dan disini juga ada pengaturan volume yang udah berbentuk roller. jadi gampang banget untuk mengatur volume nya. dibagian depan nya juga tersedia 2slot USB 2.0 dan Audio jack yang fungsi nya udah jelas juga. kalian bisa colok gaming gear lain nya atau bisa juga untuk flashdisk. bagian bawah nya yaa seperti biasa, ada ruber gitu biar tidak licin, terus kalian juga bisa mengatur ketinggian nya. dan untuk kabel Galax HOF ini menggunakan Kabel yang udah Braided kok, jadi tidak usah khawatir deh masalah kabel nya. panjang nya juga mencapai kurang lebih 2 meter. tapi kabel nya ini cukup besar banget guys dan banyak colokan nya juga. tapi ya ini semua karna ada port tambahan dibagian keyboard nya, yang membuat kabel nya jadi seperti ini.

dibagian wrist rest nya juga halus atau bahan nya soft. dan cara pemasangan nya juga tidak ribet. karna Wrist Rest nya ini udah pake teknologi magnetic, jadi udah pasti gampang banget buat copot pasang nya. Galax HOF Gaming Mechanical Keyboard ini mengunakan Cherry MX Brown untuk Switch nya,sudah jelas banget bahwa Cherry MX Brown ini yang paling banyak diminati oleh orang orang, mulai dari kebutuhan Gaming ataupun kebutuhan Office. karna suara yang dihasilkan nya juga tidak terlalu keras dan tombol yang kalian tekan akan terbaca baik dan benar. Selain itu Galax HOF ini tentu nya udah 100% Anti-Ghosting, yang udah pasti setiap tombol yang kita tekan itu akan terbaca semua nya.
Galax HOF Gaming Mechanical Keyboard ini mempunyai dimensi yang standart kok, yaitu 465 x 127 x 44.5 mm dengan berat 1160 gram, dimensi dan berat nya sudah termasuk dengan wrist-rest yaa guys.

Artikel Terkait:

Share