top banner ulasan top banner ulasan

Ulas Mouse Gaming Cougar Revenger


Warna dari mouse ini keseluruhan nya berwarna hitam, dengan bahan yang menurut Kita kurang nyaman bagi penguna yang tangan nya itu suka keringetan. dibagian side gripnya Cougar Revenger ini memakai Anti-Slip Flanks yang membantu agar kalian tetap stabil saat memegang mouse nya, dan tentu nya juga membantu agar tidak terlalu licin. disebelah kiri kita akan menemukan 2 tombol yang fungsi nya itu bisa disesuaikan, kalau default nya untuk back/forward pada broweser dan ada LED indikator untuk DPI. nah ngomongin DPI nih, tombol pengatur DPI nya disini sedikit berbeda dengan yang lain nya. karna disini cara nya ditekan mundur seperti ini. dibagian srollwheel nya disini dilapisin dengan karet jadi gak bakalan slip dah, untuk fungsi nya juga udah enak kok.

Cougar Revenger ini memiliki 12000DPI yang dapat kalian setting senyaman kalian melalui software UIX System. sensor yang digunakan nya PixArt PMW3360 dengan pooling rate 1000Hz dan 1ms respon time. Cougar Revenger ini memakai OMRON Micro untuk Switch nya dan mouse ini memiliki 6tombol yang bisa kalian program. di UIX System kalian bisa mengatur Mouse ini mulai dari DPI, pooling rate, macro, sampai LED nya. Cougar Revenger ini memiliki 16.8juta warna yang bisa kalian atur warna nya sesuka kalian, dan Cougar Revenger ini juga udah menyediakan default nya.

Selain itu Cougar Revenger ini juga sudah tersedia Memorry didalam nya, jadi memudahkan kalian untuk tidak mensetting ulang ketika pindah pindah PC. dimensi dari Mouse ini standar yaa mempunyai panjang 135mm lebar 70mm dan tinggi 45mm dengan berat 115gram. kabel yang digunakan disini masih kabel standar hanya kabel ruber yang panjangnya mencapai 1,8 meter. Dengan harga Rp 680.000 Kita udah dapet banyak banget dari Mouse ini, dari LED yang udah RGB, DPI nya yang mencapai 12000, dan desain yang menarik.

Artikel Terkait:

Share