Antec Merilis Power Supply dan Casing Terbaru (Computex 2017)


Share

Team Ulasan ID berkesempatan datang ke Booth Antec yang berlokasi di grand Hyatt Taipei, Ruangan 2 kamar yang dijadikan satu ini dijadikan ajang untuk menunjukan bahwa Antec ikut berpartisipasi walau produk produk yang ditunjukan sebagian besar produk terdahulu dan beberapa produk terbaru.

Produk yang ditujukan pertama kali ke Team Ulasan ID adalah produk casing P110 Luce yang  berukuran warna hitam dengan logo Antec diatas, support motherboard berukuran ATX, sudah pasti side panel kaca temper , 4 slot untuk Harddisk dan 6 slot untuk SSD, sedangkan untuk slot bagian depannya terdapat 2 x USB 3.0, HDMI, audio In/Out dan pengontrol LED RGB. Ukuran dari Casing  489 mm x 230 mm x 520 mm.

Antec juga akan merilis Casing seri P8 yang bisa digunakan untuk motherboard Micro-ATX dan Mini-ATX, dengan ketebalan sekitar 0.6 mm dengan materi steel/ABS dan kaca temper, untuk dust filter tersedia di depan, diatas dan bagian bawah , serta 3 fan 120mm LED fan berwarna putih.

luce

Lalu Antec juga menunjukan Keyboard Project X yang ditujukan untuk menyasar ke para Gamer yang menggunakan Cherry MX Blue dan tentu saja bisa disinkronikasi melalui program untuk RGB nya.

Akhirnya Antec memamerkan Power Supply nya dengan seri HCG Pro Gold dan Bronze, tentu saja dengan sertifikat 80 PLUS Gold bagi HCG Pro Gold dan keistimewaan terletak dengan Full Modular, yang Uniknya Power Supply ini menggunakan magnetic fan,jadinya cukup mudah untuk dibersihkan. Tersedia untuk 1000, 850, 750, 650, 550 Watt.

Sedangkan untuk HCG Pro Bronze hanya tersedia yang 750 dan 850 Watt saja, dengan sertifikat 80 PLUS Bronze, semua protection tersedia baik yang Bronze maupun yang Gold, untuk Produk Gold dan Bronze ini belum tersedia mengenai garansi, harga dan peluncurannya kapan. Namun yang pasti Produk Antec merupakan produk yang berkualitas dan patut untuk ditunggu.

Artikel Terkait: