Corsair Memperlihatkan Casing Concept Slate dan Concept Curve (Computex 2017)


Share

Corsair sedang mencoba untuk mengikuti Trend Casing yang saat ini terus beredar dengan berbagai macam variasi dan keunggulan, tidak mau ketinggalan dengan hal ini , tentu saja Corsair mempunyai sebuah konsep pemikiran dalam menelurkan rancangan Casing terbaru nya yang dituangkan menjadi sebuah nama casing Concept Slate dan Concept Curve yang ditargetkan untuk  High-End User

Corsair yakin dengan target nya untuk pengguna Hi-End User menyukai produk casing terbaru ini dari Corsair, Tampilan Casing yang besar dan wow ini dan penempatan kabel management yang luas dan Interior yang berkelas akan membuat Hi-End User iri dan menelan air ludahnya sendiri karena terpesona dengan semua fitur fitur yang ada di casing ini.

Concept Slate

slate1

Bila melihat casing ini terlihat sangat futuristik dengan konsep Casing Super Tower, Corsair menginginkan membuat Casing yang terlihat megah dan terlihat paling kuat di dunia, mungkin kalian ingat dengan film The Lord of the Ring : The Two Towers, mungkin itu yang bisa digambarkan oleh Team Ulasan saat melihat casing ini mirip dengan kemegahan film tersebut yang bisa dibilang Casing ini sebagai Casing Super Tower.

Fitur yang menarik dari Casing Concept Slate yaitu sekan bisa menaruh 2 PC dalam 1 Casing, lengkap dengan sistem Water Cooling. Bagian dari atas dari Casing ini mempunyai fan Radiator dan Konfiguasri Fan yang unik. Dari Depan Casing memperlihat 2 Kolom dari Fan 12 Cm yang bisa Kita pasang. Sudah pasti Side Panel menggunakan Kaca Temper yang bisa melihat keindahan estetika dari sisi didalam Concept Slate

Concept Curve

curve

Fitur dari casing ini yaitu memiliki Side Panel kaca Temper  yang melengkung sehingga membuat tampilan cantik dan Struktur Karbon Fiber buatan tangan hingga membuat tampak berkelas. Corsair menginginkan agar concept Curve dengan model lengkung dengan bahan bahan materi yang berkualitas tinggi.

buat para penggemar Corsair, pasti saat melihat concept curve ini serasa tidak asing mengalami dejavu kembali, yap tentu saja buat kalian yang tergila gila dengan produk Corsair tentu ingat dengan produk Corsair terdahulu yaitu Graphite 780T yang dimana dengan desain yang sama melengkung. yang dilengkapi dengan Cooling dan LED RGB. Jadi tidak salah bila Corsair bilang Casing ini diinspirasi dari industri mobil dan bisa Kita ungkapkan bahwa Concept Curve bila diumpamakan seperti Mobil Super.

Pasti Kalian tanya berapa harganya dan kapan di lepas di market Indonesia buat yang punya Kantong cukup Tebal, Saat ditanyakan ternyata belum ada jawaban yang pasti,yang bisa dibilang oleh Tema Ulasan ID adalah benar benar Konsep /Concept yang Genius yang membuat Para penggila Corsair akan tergila gila menunggu produk tersebut diluncurkan tapi yang pasti Pihak Corsair benar benar serius untuk menggarap Casing ini.

Artikel Terkait: