Cougar Memperkenalkan Casing Conquer (Computex 2017)


Share

 

Team Ulasan ID berkesempatan datang ke Booth Cougar yang berada di lantai 4 yang berada di Area L, Booth ini terletak di pojok dan terlihat cukup besar, Team Ulasan ID terkesan dengan Casing baru yang disebut “Conquer,”  casing ini memakai bahan materi aluminium dengan panel kaca tempered di kedua sisinya, Panel kaca tempered ini cukup tebal dengan ketebalan 5 mm. Casing ini memiliki bentuk futuristik dan Team Ulasan ID menilai bentuknya mirip dengan kapal yang ada di game game pada umumnya.

Casing ini mensupport motherboard mini-ITX, Micro-ATX, dan ATX. Casing ini memiliki 7 slot dan mensupoort VGA hingga 35 cm dan CPU Cooler sebesar 19 cm dan Power Supply sepanjang 22 cm. Casing ini mampu menampung hingga 3 slot hard Disk dan 4 slot SSD. Casingnya mendukung sekali dengan 3 fan yang sudah include didalamnya di bagian atas dan 2 fan yang berukuran 12cm di bagian depan yang Kalian bisa beli lagi. Casing ini mensupport radiator dan semua Cooler sampai berukuran 36 cm di bagian atas dan ukuran fan berukuran 24 cm di bagian depan.  Bagian depan Casing ini memiliki 2 port USB 3.0, jack audio dan Mikrofon HD.

Casing ini berukuran 23 x 10 x 30 inci,  Panel atas aluminium tidak hanya berfungsi sebagai sirkulasi udara fan yang ukuran 12 cm saja, namun juga dapat digunakan sebagai pegangan untuk mengangkat Casing ini agar bisa dipindahkan. Harga MSRP yang dikeluarkan $ 250, Kita tunggu saja kehadiran di Indonesia.

 

Artikel Terkait: