DeepCool Meluncurkan Casing dan Fan MF120GT (Computex 2017)


Share

Team Ulasan ID berkesempatan mengunjungi Booth Deepcool yang cukup luas dan posisi di hook di posisi pintu masuk sehingga sangat strategis sekali saat pengunjung memasuki hall lantai satu , maka akan terlihat Booth Deepcool yang cukup megah yang menggunakan background putih dipadukan dengan etalase casing-casing dan berbagai produk dari DeepCool.

Saat pertama Kita ditunjukan dengan Casing Earlkase RGB yang merupakan masih bersaudara dengan Casing Dukase yang sudah pernah pernah dibuatkan videonya oleh Team Ulasan ID ( https://youtu.be/JbZ-bkvFd1Q ), Casing ini berkonsep RGB, dengan ketebalan 1.00 mm , fitur dari ini Casing ini anti gores dan anti jejak tangan, Side panel Kaca Temper, sudah termasuk 1 LED Strip, mensupport Radiator 360 mm dan 280mm, Magnetic Dust Filter, I/O nya yang menyala dalam kegelapan.

casing deepcool

Selanjutnya Team Ulasan ID diperlihatkan Casing Baronkase Liquid dimana Casing ini sudah include Water Cooling Captain 12EX dan tentu saja Casing ini RGB, Mensupport mobo ATX, ada flow Indicator, LED Strip, yang keren ada Slot SSD yang bisa nyala secara vertikal.

Team Ulasan ID juga diperlihatkan Casing New Ark 90 yang ditunjukan untuk Hi- End user, Casing ini ramping dengan panel atas dan panel samping terbuat dari kaca Tempered , menampilkan tampilan interior yang mewah. Casing ini sudah dipersenjatai Water Cooling 280EX dilengkapi dengan reservoir dan indikator arus yang dirancang untuk membuat aliran pendingin terlihat jelas. Terlihat 3 fan yang berukuran 140 mm sudah terpasang pada casing ini, sehingga semakin menguatkan kinerja dari proses pendingan untuk seluruh komponen PC.
fan deepcool
DeepCool menerbitkan Fan MF 120 GT yang terbuat dari bahan alumunium , kerangkanya bisa dilepas agar mudah dibersihkan dan kinerja bisa dioptimalkan. Deepcool mulai mencoba membuat Fan ini dengan efek RGB dengan sistem pencahayaan RGV inovasi Double V Shape yang menghasilkan tenaga udara yang lebih kuat. Kecepatan kipas bisa diatur  di kisaran 500-2200 RPM dan Fluid Dynamic Bearing diterapkan pada fan ini. Yang canggihnya Fan ini bisa dikontrol melalui aplikasi GS control.

Artikel Terkait: