Geil Booth (Computex 2017)


Share

 

Kali ini Team Ulasan.ID berkesempatan mendatangi Booth GeiL di Computex 2017. Nah di Booth GeiL ini cukup unik konsep nya,  menggunakan container untuk Booth nya, dan warna dasar dari Booth nya ini juga bisa kita bilang sangar dan terlihat seperti barak tentara, sama seperti produk yang ditawarkannya sangar juga. Dan di Booth ini juga bukan hanya GeiL saja yang diperlihatkan kepada kita semua. Mereka juga memperkenal kan produk Gaming Gear nya, yaitu EpicGear. Nah dibagian luar dari Booth nya, GeiL ini mendisplay semua barang yang di jual oleh GeiL dan EpicGear. Dan ada beberapa display yang memperlihatkan Memory GeiL ini dalam posisi terOverClock.

 Terdapat display dari Memory GeiL Evo X yang terpasang di Motherboard AM4. tentu nya pasti kalian tahu AM4 itu motherboard untuk Prosesor Ryzen. Nah aneh nya dari yang satu ini adalah, kenapa GeiL Evo X nya itu di tempelin sama sticker Ryzen? Yaa karna GeiL Evo X ini memang support sama Prosesor terbaru nya dari AMD yaitu Ryzen.

Lanjut lagi, kita disini juga melihat ada produk dari GeiL Evo X yang ROG Edition. Nah jadi buat kalian yang ROG banget, GeiL juga udah menyediakan nya. Tentu nya kalau soal kualitas mah tidak dikhawatirkan lagi.  Ada display Memory Dragon yang tentu nya Enterkomputer sudah menjual nya, memang Memory Dragon ini belum pernah direview oleh team ulasan. Tapi Dragon RAM ini pernah kami test untuk beberapa Video. Kualitas nya juga tidak perlu dipertanyakan lagi, untuk sekelas RAM Low-End ini udah lebih dari cukup kok.

Di display sebelah nya ada RAM GeiL Super Luce Series, nah untuk yang Super Luce ini belom RGB sepenuh nya. Dia hanya menyediakan 1 warna LED saja, warna nya mulai dari merah hijau biru dan putih. Jadi kalau kalian mau RGB ya harus beli semua warna nya biar terlihat RGB. Lalu di sebelah nya ada Super Luce RGB Lite Series, nah kalau yang ini udah benar benar RGB. jadi kalian tinggal beli 2 keping saja sudah bisa RGB. di display selanjut nya kita menemukan Super Luce RGB Sync Series. Nah di Super Luce RGB Sync Series ini kalian bisa singkronisasikan dengan RGB RGB Sync dari Motherboard Motherboard yang sudah support dengan RGB Sync. namun untuk Super Luce RGB Sync ini kalian tidak perlu lagi memakai kabel atau konektor untuk melakukan singkronisasi nya. Tinggal colok aja RAM nya ke Motherboard lalu langsung bisa kalian singkronisasikan. Lalu GeiL juga memperkenalkan kepada kita M2 SSD, M2 SSD nya ini diberi nama Shuttle Series. Bentuk dari Shuttle series ini terbilang cukup unik. Karna Shuttle Series ini sudah dilengkapi dengan Heatsink untuk pendinginnya. Rumor rumor nya M2 SSD Shuttle Series ini akan dilaunching pada bulan Agustus mendatang, namun kita juga belum tahu pasti nya kapan.

Artikel Terkait: