top banner ulasan top banner ulasan

Keyboard Gaming Mechanical Corsair K68 Anti Air Dan Debu (Computex 2017)


Saat Team Ulasan ID mengunjungi Booth Corsair yang berlokasi di Grand Hyatt untuk Acara Computex 2017 , Team Ulasan melihat sebuah akuarium yang ternyata berisi Keyboard Corsair dengan seri K68 , yang disiram dengan air. Inilah salah satu keunggulan dari Keyboard Corsair yang terbaru yang Anti Konsleting bila terkena air, dan Kita tidak khawatir lagi bila Kita menaruh gelas atau botol minuman bila suatu saat tersenggol jatuh. Seperti Kita ketahui kadang Kita ceroboh atau mengalami kejadian suatu yang tidak diinginkan.

silikon

Hal ajaib yang membuat keyboard ini tahan air karena setiap tombol keyboard ini dilengkapi dengan karet silikon yang membuat keyboard ini tahan air, air tersebut akan keluar di bagian lubang di bagian dibelakang lubang keyboard. Selain itu sudah pasti Keyboard ini menggunakan Cherry MX blue dan Cherry MX Red yang dibandrol resmi dari Website Corsair dengan harga sekitar $100, sudah pasti Keyboard ini sudah ada Wrist Rest untuk memberi kenyaman pada tangan kita.

silikon

Keyboard ini menggunakan Backlit dengan warna Merah , yang sudah pasti disinkronisasi dengan Aplikasi Cue dari Corsair. Cue dapat diprogram secara Macros untuk yang suka menekan tombol secara short cut. Keyboard ini juga tersedia tombol Windows Key lock button yang kadang tertekan tidak sengaja saat sedang enjoy saat mengetik.

 

Artikel Terkait:

Share