top banner ulasan top banner ulasan

Power Supply Seasonic Air Touch yang RGB (Computex 2017)


 

Selain Power Supply Seasonic Prime Titanium yang dibahas di artikel sebelumnya (atau bagi yang belum baca bisa di klik disini https://goo.gl/ENM2s2 ), Team Ulasan ID tertarik dengan Power Supply Seasonic dengan seri Air Touch, Power Supply ini mendapat sertifikat 80 PLUS Gold. power supply ini mempunyai desain hitam dengan kombinasi merah yang terlihat cukup keren selaras sepintas dengan ROG, sehingga cocok bagi yang suka ROG untuk build up PC menggunakan Power Supply ini.

Power Supply Seasonic Air Touch ini mempunyai desain kabel Full Modular tentunya, untuk saat ini hanya mempunyai model yang 850 watt saja, Power Supply ini menggunakan Fluid Dynamic Bearing Fan yang berukuran 135 mm yang dipersenjatai dengan Tombol Hybrid Digital RGB yang berwarna putih dengan 5 pilihan . Menurut dari sumbernya kecepatan fan dan RGB nya bisa di sinkronisasi melalui program pada komputer. Dengan hanya menekan satu tombol saja maka Power Supply secara ajaib akan berganti kecepatan dan Variasi pencahayaan akan berubah, untuk warna pencahayaan ada 5 macam: merah = turbo, kuning = high, hijau = mid, biru = low, dan putih = silent. untuk garansi nya berkisar 7 tahun.

Power Supply ini di desain dengan Cable Free Conection yang artinya bebas kabel koneksi di bagian dalamnya sehingga sirkulasi udara jauh lebih baik lagi , lalu untuk proteksinya sudah mendukung OPP/ OVP/ UCP/ SCP/ OCP/ OTP

air_touch

Artikel Terkait:

Share