Power Supply Seasonic Prime Titanium Diakui Oleh Eropa (Computex 2017)


Share

 

Team Ulasan ID menghampiri Booth Seasonic yang terletak di Booth no i1217 Hall lantai 1, booth yang cukup besar untuk menghadirkan Power Supply yang berkelas. Team Ulasan ID melihat ada Etalase bundar berputar dan tertarik untuk melihatnya lebih jauh lagi dan ternyata di dalam etalase tersebut adalah Penghargaan Hardware Eropa 2017 untuk Categori Seri Power Supply terbaik yang jatuh pada “Seasonic Prime Titanium” . Sungguh prestasi yang luar biasa dan tidak bisa dipandang sebelah mata untuk produk Seasonic ini.

Seasonic Prime Titanium benar benar luar biasa garansinya, bayangkan 12 tahun , mirip anak yang bersekolah dari SD sampai lulus tingkat Sekolah lanjutan tingkat atas. Walau tidak seperti Garansi memory pada umurnya yang seumur hidup, namun Garasni 12 tahun untuk kategori Power Supply cukup luar biasa. Yang membuat Team Ulasan ID bukan masa garansi yang panjang, namun Power Supply ini mempunyai edisi fanless alias tidak ada Fan nya, berarti entah apa racikan Seasonic hingga membuat Power Supply ini terkontrol suhu nya dan pasti komponen komponen berkualitas wahid hingga tidak memerlukan Fan lagi.

prime_titanium

Prime Titanium terdiri Prime 1000 watt, Prime 850 watt, Prime 750 watt, dan Prime 650 watt dan yang pasti semua nya mendapat sertifikat 80 PLUS Titanium yang sudah pasti dalam kasta Sertifikat sudah Kasta yang paling tingkat tinggi atau tingkat paling Dewa untuk saat ini.

Untuk ukurannya sama semua berukuran 15 cm x 17 cm x 86 cm, Ukuran dari Fan nya 135 mm, Untuk Fan Controlnya sudah Hybrid, untuk Fan Bearingnya sudah Fluid Dynamic, diharapkan fan ini mampu bekerja sampai 50 ribu jam disuhu 40 Celcius, kabelnya sudah pasti Full Modular. Untuk urusan proteksi sudah OPP, OVP, UVP, OCP, OTP , SCP.

 

prime_titanium2

Artikel Terkait: