top banner ulasan top banner ulasan

Thermaltake Booth (Computex 2017)


 

Team Ulasan ID melihat Banyak produk yang di launching pada computex 2017, khususnya Thermaltake. Yang di launching di thermaltake ada casing level 20, casing ini sebenarnya masih keluarga casing level 10. Casing level 20 ini memisahkan posisi antara PSU, HDD dan watercooling. Bukan sekedar dari estetika saja case ini di desain, tapi dari ruangan untuk water cooling, PSU, HDD juga di pisahkan. Jadi case ini ruangannya di pisah pisah bisa membuat air flow menjadi bagus dan memudahkan juga untuk modding.

Selain itu thermaltake melaunchingkan case barunya yang siap di retailkan pada kuartal ke 3 yaitu View 71 TG Edition Full-Tower, case ini top cover, front cover dan side covernya sudah full tempered glass, dan juga sudah bersertifikat LCS Certified. Case ini sudah memiliki fitur : Tool-Free Installation, Fully Modular Design, Dust Reduction, Handy I/O Ports, Advanced Ventilation, dan High-End Complete Solution.

tt_1

Ttesport adalah bagian dari thermaltake pada segmen gaming gear. Di Computex 2017 thermaltake meluncurkan gaming gear baru yaitu mouse Nemesis. Mouse ini ditujukan ke pungguna game moba atau MMO, tapi bisa juga digunakan untuk pengguna game fps atau RTS. switch yang digunakan mouse ini adalah omron switches dan PWM3360 optical sensor dimana mendukung hingga 12000 DPI. mouse ini mempunyai 16 programable button dan 5 profil macro, juga mempunyai pengaturan DPI dan lighting effect.

Selain gaming gear, thermaltake juga meluncurkan cooler yaitu fan Riing Plus LED RGB Radiator Fan 12CM & 14CM dengan 2 macam packaging. Ada yang Fan x3, Controller x1 dan Fan x5, Controller x1. Fan ini juga bisa dikontrol melalui USB dan untuk RGB nya pun bisa diatur melalui software yang telah disediakan oleh thermaltake, dan banyak juga mode yang telah disediakan oleh thermaltake. Untuk mengenai warna RGB yang disediakan, mungkin udah puas banget karena thermaltake telah menyediakan 16.8 juta warna pada tiap LED nya.

Ada beberapa product yang unik dan menarik bagi para gamer tapi masih prototype, yaitu gaming chair RGB dan gaming chair comfort yang ada fan nya, Team Ulasan.ID pun mencoba pakai gaming chair yang ada fan nya, yah hasilnya memang terasa nyaman banget dan yang ditakutkan cuman 1, kalo mau kentut, kentutnya naik lagi, karna arah angin kipasnya ke atas, kan bahaya bisa senjata makan tuan.

Untuk memeriahkan acara di computex, thermaltake juga mengundang para modder dari beberapa negara untuk menampilkan hasil moding nya di booth thermaltake. Videonya bisa kalian simak aja di youtube.com/ulasanid

Artikel Terkait:

Share