Gran Turismo Sport Akan Hadir 17 Oktober Di PS4 & PSVR


Share

Game balap mobil milik Microsoft yaitu Forza motosport 7 akan diluncurkan awal Oktober dan sepertinya game balap mobil milik Sony pun akan dikeluarkan dalam waktu yang sama. Polyphony Digital president Kazunori Yamauchi mengumumkan bahwa Gran Turismo Sport yang telah lama ditunggu-tunggu akan hadir pada 17 Oktober 2017.

Awalnya game balap yang digemari oleh para gamer akan dirilis pada Novermber lalu, namun dikarenakan game ini akan menjadi salah satu game yang mendukung Playstation VR, sehingga Yaumachi mengumumkan untuk menunda peluncurannya dengan alasan mereka membutuhkan waktu untuk menyempurnakan game balap ini.

Gran Turismo Sport ini memiliki kualitas grafik mencapai 4K 60fps dengan Wide Colour Process sehingga bisa menampilkan gambar yang tajam dan lebih nyata. Game balap mobil terbaru dari Sony ini juga memiliki 150 mobil yang siap untuk dikendarai dengan berbagai macam jenis mobil yang ada di dunia. Selain itu Gran Turismo Sport juga memiliki 17 lokasi trek yang dapat menguji ketrampilan kalian dalam mengendarai mobil balap kalian.

Banyak model didalam game balap ini diantaranya Arcade Mode, Sport Mode, Campaign Mode dan lain-lain. Kalian juga dapat membeli mobil balap di dalam Brand Central. Game ini bisa kalian mainkan dengan single player dan multiplayer secara online. Selain itu Gran Turismo Sport juga mendukung Playstation VR yang memberikan gambar 3D lebih nyata.

Mungkin bagi kalian yang penasaran bisa melihat trailer Gran Turismo Sport dari Playstation :

 

Name Gran Turismo Sport
Type Racing, Simulation
Developer Polyphony Digital Inc.
Publisher Sony Interactive Entertainment
Platforms PlayStation 4
Where To Buy
Release Date October 17, 2017

Artikel Terkait: