MSI GT75VR Titan Laptop Gaming Besar


Share

Laptop gaming besar bertambah kembali setelah MSI mengumumkan laptop gaming terbarunya yaitu GT75VR sepertinya ini akan menjadi pesaing dari laptop Asus ROG yang memiliki jajaran laptop gaming besar.

MSI GT75VR ini akan menampilkan HDR Ready dengan resolusi 4K dan ukuran layar 17 inci. Laptop gaming dari MSI ini dibekali dengan VGA card Nvidia GeForce 1080 dan 1070, dengan varian dual 1070 SLI.

GT75VR memiliki CPU dari Intel Core i7-7820HK, Laptop gaming MSI ini memiliki fitur overclocking untuk VGA card single 1070 dan 1080 agar pengguna dapat meningkatkan performa pada laptop ini.

MSI juga bekerja sama dengan SteelSeries untuk merancang keyboard pada laptop gaming ini. Mechanical keyboard yang dipasang pada laptop ini memiliki switch yang berbeda dari Cherry MX, namun keyboard pada laptop ini memiliki bunyi yang lebih halus dari pada mechanical keyboard seperti biasanya. GT75VR ini memiliki backlight LED RGB pada keyboard yang bisa disesuaikan oleh para penggunanya.

GT75VR ini memiliki sistem pendingin yang dapat disesuaikan dengan tombol khusus pada laptop ini. MSI belum menginfokan kapan akan tersedia dan harga yang akan dibandrol untuk laptop gaming besar ini. Namun yang pasti laptop ini memiliki berat sekitar 4,3kg.

Artikel Terkait: