top banner ulasan top banner ulasan

Ulas Bangku Gaming Thermaltake GT Fit


Thermaltake GT Fit Gaming chair ini menyediakan beberapa warna mulai dari warna hijau, warna merah dan juga warna biru. Dan untuk harga dari Gaming Chair ini berada diharga Rp 4.750.000,- yang bisa kalian beli di EnterKomputer juga tentu nya.

Desain dari GT Fit ini Ergonomis dan juga didesain untuk kalian yang suka duduk depan komputer itu dalam jangka waktu yang cukup lama. Dengan menggunakan bahan dasar Steel yang ukuran nya 22 mm, yang membuat Gaming Chair ini lebih kuat dan tahan lama. Dense Foam Padding yang digunakan di GT Fit, yang tentu nya udah ramah lingkungan. Untuk kulit yang digunakan nya yaitu Faux PVC, bahan yang lebih kuat dan tahan lama dari bahan PU yang biasa digunakan oleh Gaming Chair lain nya.

Selanjut nya, GT Fit ini bisa kalian atur sampai 160 derajat, jadi kalian juga bisa tidur disini guys. Tidak perlu kasur lagi buat tidur, cukup di Gaming Chair aja kalian tidur nya. Dengan menggunakan Piston Class-4, memberikan penyesuaian tinggi Gaming Chair ini dengan mudah. Dan Thermaltake GT Fit ini juga sudah ada Z Support yang udah multi fungsi gitu, dan bisa kalian lock juga posisi nya.

Untuk Arm-Rest nya disini sudah menggunakan 4D Adjustable, jadi udah fleksible banget, Kalian bisa menyesuaikan kenyamanan kalian. Bisa naik turun, maju mundur, kanan kiri, swifle. Jadi kita tinggal atur aja gimana nyaman nya kita.

Base nya disini Thermaltake GT Fit menggunakan bahan Alumunium yang premium, dengan 5 rangka yang dapat menahan beban hingga 120 kg. untuk roda nya disini memakai roda yang berukuran 75 mm, dan untuk fungsi nya juga sudah lancar. tidak keset dan lancar banget.

Disini juga tersedia bantalan untuk kepala dan pinggang, tapi ini fleksible kok, Bisa kalian pasang dan bisa kalian copot juga bila kalian kurang nyaman. Kalau Kita lihat GT Fit ini juga jahitan nya rapih, yang pasti bakalan tahan lama lah ini Gaming Chair nya.

Artikel Terkait:

Share