Ulas Keyboard Mechanical Asus Cerberus


Share

Untuk Seri Cerberus yang kali ini berbeda dengan cerberus cerberus pendahulu nya, Cerberus yang sekarang bukan cerberus yang dulu. Disini desain nya lebih simpel lagi, karena ini Mechanical Keyboard jadi dibuat lebih simpel, sama seperti mecha mecha pada umumnya.

Warna keseluruhan Cerberus ini Hitam Doff, dan ukuran nya juga standart dengan dimensi 448 x 150 x 35mm dan mempunyai berat yang menurut Kita cukup lumayan berat, Berat nya tuh mencapai 1250g.

Didalam box nya seperti biasa ada user manual, keycaps tambahan dan keycaps puller. Kabel yang digunakan cerberus sudah menggunakan kabel yang braided dan USB nya udah golden plate. Bagian bawah dari keyboard ini yaa sama seperti keyboard keyboard yang lain nya, ada lapisan ruber yang membuat keyboard ini tidak licin. Dibagian atas dari keyboard ini kita akan mendapatkan shortcuts seperti, game profile recording, lock windows, multimedia, dan juga ada shortcuts 6 key dan NKey. di Cerberus Mechanical Keyboard ini kalian juga mensetting macro dan kalian juga bisa menyimpan macro kalian di Game Profile yang sudah tersedia.

Untuk switch nya, Cerberus Mechanical Keyboard ini sudah menggunakan switch yang berbeda dari mechanical mechanical yang lain nya. Disini Cerberus menggunakan Kaihua RGB Switch, yang Kita pakai disini Switch yang warna merah nya, tersedia juga switch yang warna biru, coklat, dan hitam. dan tentu nya Cerberus Mechanical Keyboard ini juga udah 100% anti-ghosting dan NKey RollOver.

LED Backlight nya tentu aja udah RGB ya, jaman sekarang kalo tidak RGB kaya nya kurang keren gituu. Kalian bisa setting LED Backlight nya melalui shortcuts yang tersedia di keyboard nya, atau kalian juga bisa mensetting di software Cerberus Gaming Keyboard. Disoftware Cerberus Gaming Keyboard tentu kalian juga bisa mengatur macro dan lain sebagai nya.

Artikel Terkait: