top banner ulasan top banner ulasan

AMD Menunda Peluncuran Vega, Semua Demi Gamers

Vega

Pada sebuah wawancara, Chriss Hook dari AMD membenarkan perbuatan AMD yang menunda waktu peluncuran dengan alasan untuk menimbun stok bagi para gamers yang ingin membeli arsitektur terbaru dari AMD. Dalam sebuah wawancara dengan HardOCP, Chris hook berkata seperti ini:

“Sebagian alasan kita untuk menunda peluncuran Vega – jujur saja – adalah kita ingin memastikan bahwa kita bisa meluncurkan Vega dengan jumlah yang cukup… Sudah pasti kita harus mempertimbangkan hal seperti para miners, tentu mereka akan menginginkan (Vega). Kita percaya bahwa dengan mempersiapkan jumlah stok sebelum peluncuran akan memastikan bahwa gamers akan mendapatkan (Vega), dan itulah yang terpenting bagi kita.”

Vega

Sepertinya AMD berusaha yang terbaik untuk meningkatkan produksi mereka dan menyimpan stok yang cukup untuk mengantisipasi fluktuasi harga yang terjadi akibat hadirnya Vega di pasaran karena permintaan yang tinggi dari para miner. Tapi, masih banyak yang masih mempertimbangkan jika Vega akan menjadi pilihan lainnya yang baik untuk mining karena arsitekturnya. Tentu saja alasan ini cukup bagus didengar sebagai alasan penundaan Vega. Tinggal hitungan hari lagi sampai kita bisa melihat ketangguhan Vega yang sebenarnya.

Artikel Terkait:

Share