top banner ulasan top banner ulasan

Cara Bermain Mobile Legends Di PC Dan Laptop


 

Mungkin bagi kalian para pemain Mobile Legend yang ingin memainkan game moba ini di PC kalian bisa menggunakan Memu Android Emulator. Memu Androin Emulator merupakan Emulator Android yang bisa di install di PC dan Laptop, sehingga kalian bisa memainkan game apapun yang ada di Android.

Memu Android Emulator akan membentuk sebuah device berbasis Android sehingga kalian memiliki sebuah smartphone didalam PC atau laptop kalian. Kalian bisa menginstall Memu Android Emulator di website resmi memuplay.com.

Setelah menginstall kalian bisa membuka aplikasi Memu dan seperti biasa smartphone Android tidak bisa berjalan tanpa gmail, sehingga kalian harus login gmail kalian pada pengaturan yang ada didalam aplikasi Memu.

1

2

Setelah kalian login gmail baru kalian bisa menginstall aplikasi Mobile Legend melalui Google Play Store dan memainkan Mobile Legend di PC atau Laptop Kalian. Namun yang kalian perlu ingat adalah spesifikasi PC kalian harus mendukung untuk menjalankan Memu Emulator Android ini.

Kalian bisa merubah spesifikasi Memu Emulator Android kalian pada pengaturan yang ada dipojok kanan. Pada pengaturan tersebut kalian bisa mengubah CPU, Memory, Resolution, Window Position, Nav Bar Position dan Lenguage dimenu general. Pada pengaturan advance kalian bisa mengubah jenis device yang ingin kalian gunakan, Memu menyediakan beberapa jenis device diantaranya iPhone 7 Plus, Huawei, Samsung, XiaomiMeizu, ZTE dan Oneplus.

3

Untuk kontrolnya kalian bisa menyesuaikannya di pojok kanan atas yang bergambar keyboard, kalian bisa munculkan “set the direction control” dan diletakan pada analog digame mobile legend, sehingga kalian bisa menjalankan hero dengan tombol A,S,D,W.

Untuk control lainnya kalian bisa pilih sesuai dengan keinginan kalian pada menu tersebut, dengan cara mengklik mouse maka akan muncul satu ikon yang bisa kalian pilih huruf atau tombol yang ingin kalian gunakan.

4

Pada Memu Android Emulator ini kalian juga bisa merekam permainan kalian dengan mengklik screen record yang ada dipojok kanan, dan akan menyimpan ke drive PC kalian. Itu lah cara mudah untuk bermain Mobile Legend melalui PC atau Laptop.

>>>Download Memu Emulator Android 3.5.0.2<<<

Artikel Terkait:

Share