Pacific PR22-D5 Plus Reservoir Dengan RGB Dari Thermaltake


 

Jika kalian menginginkan reservoir yang memiliki fitur RGB dengan 16,8 juta warna mungkin ini pilihan yang tepat untuk kalian. Karena Theermaltake memiliki reservoir yang memiliki fitur RGB yaitu Pacific PR22-D5 Plus. Reservoir ini menggunakan bahan akrilik yang mampu menahan panas dan dapat menampung coolant hingga 300ml.

Pacific PR22-D5 Plus Reservoir ini dapat dipasang pada pompa berkecepatan tinggi hingga 300 galon coolant per jam, serta memiliki kontrol kecepatan manual yang dapat disesuaikan kecepatan impeller dari 1.800 RPM hingga 4.800 RPM.

Pada tutup reservoir ini terdapat LED yang mampu menghasilkan 16,8 juta warna yang dapat disesuaikan, dan memiliki efek cahaya yang dapat disesuaikan juga. Efek cahaya pada LED nya terdapat Color Mode, Light Mode dan Light Speed, fitur ini dapat kalian sesuaikan dengan software Riing Plus RGB yang disediakan oleh Thermaltake. Sehingga kalian dapat menyesuaikan RGB pada PC kalian dengan komponen lainnya.

Tutup reservoir ini dirancang khusus untuk PR22-D5 sehingga tidak kompatible dengan reservoir Thermaltake lainnya. Bagian yang menarik lainnya adalah reservoir ini sudah memiliki LCS Certified dari Thermaltake. LCS Certified adalah proses sertifikasi yang dikembangkan sendiri oleh Thermaltake, yang menandakan bahwa produk yang diberi sertifikat ini adalah produk eksklusif.

Thermaltake Pacific PR22-D5 Plus juga kompatible dengan water cooling open loop aftermarket yang menggunakan alat kelengkapan tipe G1 / 4 standar. Sehingga kalian bisa mengganti reservoir kalian jika kalian sudah memiliki water cooling dengan tipe G1 / 4 standar. Namun sampai saat ini Thermaltake belum menginformasikan kapan akan mengirimkan reservoir ini ke toko retail.

Artikel Terkait:

Share