SteelSeries Apex M750 Dengan Switch Terbaru Linear QX2


Share

 

Keyboard SteelSeries terbaru Apex M750 merupakan debut gaming gear terbaru dari SteelSeries. Dengan Switch yang dibuat sendiri oleh SteelSeries keyboard ini akan menjadi keyboard yang menarik untuk para gamer.

Switch Linear QX2 memiliki aktuasi 2mm dan LED yang menerangi seluruh backplate, namun pada dasarnya switch QX2 ini masih mempertahankan 45gf dari switch sebelumnya yaitu QX1.

Apex M750 ini memiliki perubahan dari keyboard SteelSeries sebelumnya yaitu M800. Kedua keyboard ini memiliki desain full keyboard, memiliki sisi denagan bentuk oval seperti tetesan air dan memiliki warna hitam.

Apex M750 memiliki software yang bisa digunakan untuk mengatur cahaya RGB. Selain itu keyboard ini juga memiliki fitur PrismSync yang bisa mengaktifkan berbagai efek cahaya seperti Wave, Breathing, ColorShift, Rippling, Firework dan efek reaktif seperi Fade, Hexagon, Ripple, Runout. Selain itu RGB yang ada pada keyboard ini juga bisa disesuaikan dengan efek Music Visualizer, pada efek ini cahaya LED yang ada pada keyboard dapat mengikuti irama music yang diputar. Kalian bisa mendownload software SteelSeries Engine diwebsite resminya.

 

Apex M750 dibanderol dengan harga $140 harga yang lebih murah dibanding dengan keyboard lainnya dengan spesifikasi dan fitur yang sama.

SteelSeries Apex M750
Type Full size
Switch SteelSeries QX2

-Type: Linear

-Actuation force: 45gf

-Actuation point: 2mm

-Total travel: 4mm

Sensing Method Conductive
Onboard Storage Unknown
Lighting RGB
Key Rollover NKRO
Interface USB
Cable 2m
Additional Ports None
Dimensions 153.5 x 454 x 46.7mm
Weight 2.2lbs
Software SteelSeries Engine 3 (SSE3)
Construction Aluminum alloy top panel, plastic bottom chassis
Misc. Windows, Mac

$15 wrist rest option

Price $140

Artikel Terkait: