Tidak Ada Lagi “Spray and Pray”, Tec-9 Menjadi yang Pertama Diubah


Share

Valve telah mengumumkan bahwa CS:GO akan mendapatkan perubahan status senjata, terutama pistol yang telah ditekankan pada versi beta. Tec-9 akan di nerf, yang merupakan sebuah inisiatif Valve untuk “menekankan penggunaan skill pada setiap senjata”.

Tec-9 sebagai senjata khusus Terrorist – lawannya adalah Five-Seven di Counter-Terrorist – mungkin bisa dibilang menjadi salah satu senjata terfavorit di terrorist. Dengan bermodalkan 24 peluru setiap klipnya, menjadi senjata favorit terutama untuk keadaan “spray and pray”. Dengan update terbaru ini, senjata ini lebih menekankan pada penggunaan skill.

Perubahan tersebut tidak akan mengubah fungsional Tec-9 secara drastis, tapi tetap saja perubahan tersebut akan terasa bagi mereka yang sering menggunakan senjata Tec-9. Perubahan yang paling terlihat adalah jumlah peluru setiap klip yang dipangkas dari 24 menjadi 18 peluru per klipnya sehingga total terdapat 90 peluru. Valve menyatakan bahwa perubahan tersebut akan mendorong pemain untuk fokus terhadap aim dibandingkan dengan taktik “spray and pray”. Kita tunggu saja perubahan selanjutnya, apakah mungkin Valve berani mengubah Deagle yang sudah lama tak tersentuh?

Artikel Terkait: