top banner ulasan top banner ulasan

Ulas Monitor AOC Monitor AOC I2481FXH


Monitor AOC I2481FXH yang slim ini mungkin bisa jadi bahan pertimbangan. Karena harga yang ditawar kan nya juga cukup relatif Rp 2.200.000,- (Harga di bulan Agustus EnterKomputer.com), didalam kemasan AOC I2481FXH ini, kita akan menemukan user manual, kartu garansi, power adapter, kabel HDMI, dan juga kabel D-SUB.

Desain dari monitor ini cukup unik, di bagian stand nyahanya separuh. Tapi masih bisa berdiri dengan tegak kok. Monitor ini cukup enteng, ukuran nya Ultra Slim, tebal nya cuma 7.5mm bener bener tipis banget kan.

Dan bazel nya juga tipis banget, bagian atas dan samping nya 7.5mm dan untuk bagian bawah nya disini sedikit lebih tebal yaitu 19mm. Tentu nya monitor ini juga bisa kalian atur 3’ kedepan dan 20’ kebelakang. Dan dibagian belakang dari monitor AOC ini hanya dibalut dengan warna Hitam Semi Matte. Untuk output nya disini tersedia 2 HDMI, 1 D-SUB, dan Audio Jack. Monitor ini mempunyai berat hanya 3.1kg aja loh guys, enteng banget kan monitor nya.

Untuk kontrol OSD nya ditempatkan dibawah kiri pada monitor ini, kalian bisa mengatur Luminance, Image Setup, Color Setup, dan Picture Boost. Semuanya bisa kalian atur disini. Ukuran dari monitor ini adalah 24inch, yang beresolusi 1920x1080p Full HD, dengan refresh rate 60Hz dan mempunyai respon time 4ms, dan udah menggunakan IPS Pannel. untuk power nya monitor ini hanya memerlukan 23watt aja, sehingga listrik nya tidak terlalu boros.

Pengalaman Ulasan ID saat main game dan nonton trailer film pake monitor AOC ini bener bener good experience banget, mulai dari kontras nya karna monitor ini mempunyai kontras ratio 1.000:1, untuk warna nya juga sudah cukup jelas karena monitor ini memiliki 16,7 juta warna, dan flicker free juga.

Artikel Terkait:

Share