Arena of Valor: Tips Skill dan Item Build Untuk Thane


Share

Thane adalah salah satu tank pertama yang kalian bisa coba di game ini, tetapi bukan berarti Thane itu lemah. Thane malah dapat dibilang salah satu tank yang cukup berjaya di game ini. Ayo, coba kita lihat bagaimana cara untuk membangun Thane agar kalian bisa terus memenangkan pertandingan kalian!

THANE
Thane tidak dapat dihambat ketika menyerang. Gunakan dengan bijak! Skill Ultimate yang dimilikinya tidak memiliki jarak luas sehingga perhatikan jarak Thane dengan target musuh.

KEMAMPUAN

Skill Order

null

Pasif – Royal Power

Ketika HP Thane turun di bawah 30% dia memulihkan 24% dari HP maks-nya selama 6 detik. Cooldown 75 detik. Royal Power menambahkan kemampuan hidup Thane dan memberikan apa yang diperlukannya untuk menerjang pertarungan.

Kemampuan 1 – Valiant Charge

Thane berlari ke depan, memukul mundur musuh dan menimbulkan 56 (+54) Physical Damage per Hit. Serangan terakhir Valiant Charge akan menghempas musuh.

Kemampuan 2 – Avalon’s Fury

Thane menghantam tanah, menimbulkan 200 (+92 Physical Damage ke musuh dalam jangkauan. Dia juga menghempaskan musuh dan memperlambat Mov. Speed mereka sebesar 90% selama 2 detik.

Ultimate – King’s Glory

Thane mengisi tenaga dalam waktu singkat, kemudian melepaskan tebasan kuat di arena kerucut depannya, menimbulkan 500 (+141) True Damage pada musuh dalam area. Juga menimbulkan Physical Damage sebesar 15% dari HP sasaran yang hilang. Thane mendapatkan pengurangan Damage 20% dan tak bisa diganggu saat mengisi tenaga untuk skill ini.

ITEM BUILD

Build ini sesuai untuk kalian yang ingin memastikan bahwa Thane menjadi tank yang sangat keras dan susah untuk dibunuh, dengan HP yang banyak dan juga pasif yang akan sangat membantu kalian untuk menghancurkan musuh.

pro build

Artikel Terkait: