top banner ulasan top banner ulasan

Argus Mobile Legends, Hero Baru Over Power


Argus merupakan hero baru yang dikeluarkan oleh Moonton untuk Mobile Legend. Hero yang baru dirilis di advance server ini, belum bisa dinikmati oleh para gamer mobile legend yang menggunakan server publik.

Para youtuber gamer sudah banyak mengupload video tentang hero baru ini dan menurut mereka ini merupakan hero yang over power, karena damage yang besar sehingga bisa membunuh musuh dengan cepat. Hero ini termasuk kedalam hero fighter, bagi kalian yang menginginkan hero ini harus menebus dengan 32.000 batle point atau 599 diamond.

Argus memiliki 4 skill diantaranya 1 skill pasif dan 3 skill aktif. Hero ini tidak memiliki mana karena pada skill pasifnya Argus memiliki bar berwarna merah yang ada dibawah darah, yang jika bar berwarna merah tersebut sudah penuh maka Argus akan memiliki damage lebih besar dan akan menyengang dua basic attack secara beruntun dengan cepat.

Pada skill aktif yang pertama Argus memiliki Demonic Grip, skill pertama Argus ini dapat ditekan dua kali, yang pertama Argus akan melompat dengan cara melemparkan tangan ibliis ke target yang ditentukan, jika terkena musuh maka musuh akan mendapatkan damage sebesar 175 physical damage, yang kedua Argus akan menyerang musuh yang akan memberikan 125 physical damage.

Skill yang kedua Argus memiliki Meteoric Sword, pada skill ini Argus akan menyerang musuh dengan pedangnya dan akan menghasilkan 400 physical damage dan menyebabkan efek bleeding selama 5 detik. Selama lawan terkena efek bleeding akan meninggalkan jejak darah, jika jejak darah tersebut diikuti oleh Argus maka movement speed Argus akan bertambah secara otomatis.

Selanjutnya Argus memiliki skill ultimate yang paling berbahaya, bernama Eternal Evil jika skill ini digunakan Argus akan berubah menjadi malaikat selama 5 detik dan memberikan efek imunne atau kebal terhadap serangan musuh. Jika musuh menyerang Argus maka 20% dari jumlah serangannya tersebut akan menjadi HP Argus dan membuat darah Argus menjadi penuh kembali.

Maka dari itu ini lah yang ditakuti oleh para pemain Mobile Legend karena kekuatan over power yang dimiliki Argus, Argus bisa menjadi hero yang paling berbahaya dalam pertandingannya. Kemungkinan Argus akan menjadi hero langganan yang akan dibanned pada rangked Epic karena hero ini akan menyakitkan jika sudah memiliki gear yang lengkap.

Artikel Terkait:

Share