Bandana di PlayerUnknown’s Battlegrounds Terjual Sampai Hampir $1000


PlayerUnknown’s Battlegrounds adalah game yang sangat populer yang sepertinya tidak dapat berhenti mengalahkan rekor pemain mereka sendiri. Dan untuk alasan yang tidak dapat kami mengerti, ada bagian kecil dari pemain PUBG yang rela membayar hingga hampir $1000 untuk mendapatkan bandana merah dan putih virtual.

Detail ini pertama kali disadari oleh pengguna Reddit yang sedang browsing Steam Community Market. Maret kemarin, bandana ini tersedia sebagai item kosmetik dari peti pre-order dan sekarang harganya melonjak karena mereka menjadi barang langka.

pubg bandana

Dan para pemain membeli mereka. Bandana ini dijual seharga lebih dari $200 musim panas kemarin, dan $700 bulan lalu. Baru kemarin, satu pemain membeli bandana ini dengan harga $1,015.

Saat ini kalian dapat membeli bandana PUBG dimulai dari $923.77. Lebih dari 8000 pemain PUBG sekarang mencoba untuk membeli item ini untuk harga yang sedikit lebih murah dari itu. Kami tidak yakin apabila ini benar-benar terjadi karena jumlah permintaan yang banyak atau karena ada bot yang mencoba untuk memanipulasi Community Market, tetapi bila harga ini naik lebih tinggi lagi, mungkin mereka mau melakukan investigasi.

Artikel Terkait: