Blizzard Akan Membuka Arena Esports di LA


Share

Blizzard Entertainment akan membuka arena esports sendiri di Los Angeles, Oktober ini. Lokasi ini, dinamakan Blizzard Arena Los Angeles, akan menjadi rumah untuk acara esports game Blizzard mendatang, seperti Overwatch, Hearthstone, Heroes of the Storm dan World of Warcraft.

“Kita berada pada titik penting untuk esports dan kami berharap dapat membantu mengantarkan era baru hiburan berbasis kompetisi,” ujar Mike Morhaime, CEO dan co-founder dari Blizzard Entertainment. “Kami merasa terhormat dapat membawa nama terbaik dari esports Blizzard ke panggung yang sama yang telah disebut rumah oleh beberapa nama terbesar di dunia hiburan, dengan membuka pintu dari Blizzard Arena Los Angeles dan menyambut fans dari seluruh dunia.”

Blizzard Arena Los Angeles akan dibuka secara resmi pada 7 Oktober, dimulai dengan Overwatch Contenders Season One Playoffs. Acara ini akan diikuti dengan Hearthstone Championship Tour’s Summer Championship pada 13 Oktober, dan dilanjutkan dengan Heroes of the Storm Global Championship Finals dan World of Warcraft Arena Championship.

Arena baru ini akan hadir di Burbank, California di Burbank Studios. Blizzard juga menyatakan bahwa mereka akan membuka toko retail di Blizzard Arena Los Angeles dan menyediakan stok berdasarkan kompetisi yang sedang berlangsung. Blizzard menyatakan bahwa mereka akan tetap menyelenggarakan beberapa pertandingan kejuaraan esports mereka di BlizzCon, konvensi tahunan Blizzard di Anaheim, California.

Artikel Terkait: