Cara Mengalahkan Harley Mobile Legends Dengan Disable Effect Dan Stun


Share

 

Harley merupakan hero mage yang sangat lincah dan memiliki burst damage yang besar, sehingga Harley sangat mudah untuk membunuh lawannya dan menghilang setelah membunuh.

Sebelum kita melawan hero Mage yang satu ini kita harus mengenal lebih dulu karakter yang dimiliki oleh Harley. Harley memiliki skill pasif Magic Master yang jika menyerang musuh dengan basic attack maka akan akan menimbulkan Magic Damage, sehingga serangan normal Harley tidak akan bisa dibendung oleh Tank yang hanya memiliki Armor.

Pada skill satunya Harley memiliki Poker Trick pada skill satunya ini Harley akan melemparkan kartu sebanyak tiga kali berturut-turut dan akan menimpakan magic damage kepada musuhnya. Pada skill keduanya Harley memiliki Space Escape dimana pada skill ini Harley bisa berpindah tempat dan meninggalkan topinya dan akan balik lagi ketopinya jika skill keduanya di gunakan kembali, serta movement speed harley akan meningkat 30% selama 2 detik.

Pada ultimatenya Harley memiliki Deadly Magic dimana Harley akan mengunci musuhnya dengan cincin magicnya selama 1,5 detik dan memberikan 200 poin magical damage serta 100 poin magic damage setelah cincinnya meledak. Hal yang paling penting diketahui adalah musuh terkena cincin magic ini dan Harley melakukan Poker Trick kemusuh tersebut maka magical damage harley semakin besar.

Lalu bagaimana cara mengalahkan Harley? Pada pertandingan ranked Epic keatas mungkin kita bisa lebih tenang karena Harley akan selalu dibanned pada draft pick, namun pada pertandingan ranked divisi Grand Master kebawah maka kita tidak akan bisa mengetahui Hero apa saja yang akan digunakan oleh lawan kita.

Hal yang paling penting adalah kita harus menggunakan hero yang dapat memberikan efek disable dan efek stun kepada Harley seperti Saber, Freya, Aurora, Edora, Nana, Vexana, Tigreal, Franco dan lain sebagainya. Strategi yang dibuat adalah pada saat Harley menyerang salah satu tim kita harus memberikan skill stun atau disable ke Harley, lalu disambut oleh fighter dan marskman yang akan menyerang Harley dengan physical damage, jika strategi ini lancar maka Harley dengan mudah dapat kita bunuh.

Namun kita tetap harus berhati-hati dengan Harley, karena user yang menggunakan Harley biasanya user yang memiliki ketrampilan lebih, sehingga Harley bisa datang dari sisi manapun untuk menyerang musuhnya.

Artikel Terkait: