Deepcool Meluncurkan CAPTAIN 360 EX WHITE RGB Liquid Cooler

Deepcool CAPTAIN EX RGB

Deepcool adalah sebuah perusahaan yang dibangun dengan visi untuk memberikan solusi terbaik bagi PC DIY bagi konsumen di seluruh dunia dengan terus melakukan inovasi terbaru. Dibangun berdasarkan pencapaian dari AiO Liquid Cooler sebelumnya, hari ini Deepcool meluncurkan versi warna putih untuk line-up CAPTAIN EX RGB yang menawarkan fitur sistem pencahayaan RGB yang tersinkronisasi dengan nama produk CAPTAIN 360 EX WHITE RGB

Gambaran Umum
CAPTAIN 360 EX WHITE RGB mempertahankan semua fitur utama dari seri CAPTAIN EX RGB yang mengintegrasikan sistem pencahayaan RGB dan telah tersertifikasi dengan ASUS ROG, GIGABYTE RGB, dan MSI SYNC. Kamu dapat mengatur mode pencahayaan dan efek dengan mudah baik melalui kabel controller yang telah disertakan maupun pada motherboard yang sudah mendukung RGB Header. Terlebih lagi, terdapat dua LED strip yang dapat diubah mode warnanya pada waterblock yang stylish.

Deepcool CAPTAIN EX RGB

Sistem Pencahayaan RGB yang Tersinkronisasi
Dengan waterblock RGB dan dua LED Strip yang telah disediakan, estetika dari RIG yang kalian buat dapat lebih memukau dalam waktu yang singkat. Semua yang perlu kamu lakukan adalah mengatur pencahayaan LED agar sama dengan sistem melalui controller yang sudah disediakan.

Kendali Software
Jika Motherboard kamu mendukung pencahayaan RGB, kendali software dapat dilakukan semudah mencolokkan konektor RGB yang tersedia pada RGB header pada motherboard kalian.

Deepcool CAPTAIN 360 EX WHITE RGB akan diluncurkan pada bulan Oktober 2017 mendatang dengan harga MSRP 149.99 USD.

Artikel Terkait:

Share