G.Skill Merilis Memory Kit Trident Z RGB untuk Platform AMD

G Skill Trident Z RGB

Share

Taipei, Taiwan (22 September 2017) – G.Skill International Enterprise Co., Ltd., manufaktur ternama untuk bidang memory performa tinggi dan peralatan gaming mengumumkan sebuah lineup terbaru dari Trident Z RGB DDR4 memory kit dengan kompabilitas yang ditingkatkan untuk platform terbaru AMD. Didesain khusus untuk platform AMD Ryzen dan Ryzen Threadripper, dengan pilihan hingga DDR4-3200 MHz CL14 atau kit 128 GB (8x16GB) hingga 2933 MHz. Model memory kit terbaru Trident Z RGB sekarang hadir untuk DDR4-2400MHz dalam konfigurasi kit 2, 4, dan 8 kit dengan pilihan 8GB dan 16GB, sehingga memberikan rentang dari 16GB, 32GB, 64GB, atau 128GB untuk sistem AMD.

 

Memory Kit Trident Z RGB pada Platform AMD
AMD sekarang ini memiliki dua platform, dengan Ryzen yang mendukung dual-channel dengan 2 atau 4 modul memory dan Threadripper yang mendukung quad-channel dengan 4 atau 8 modul memory. Untuk memberikan tambahan dalam performa memory bagi workstation AMD, G.SKill menawarkan beberapa pilihan untuk setiap platform AMD termasuk kecepatan memory hingga DDR4-2933MHz atau kapasitas ultra besar hingga 128GB (8x16GB). Untuk detail lebaih lanjut mengenai spesifikasi dan dukungan kompabilitas dari kit terbaru Trident Z RGB bisa dilihat pada tabel berikut:
G Skill Trident Z RGB

 

TZR”X” – Line-up Terbaru
Untuk membedakan antara memory kit Trident Z RGB yang sudah dioptimisasi untuk AMD dengan model aslinya, lihat huruf “X” pada akhir kata model dari Trident Z RGB. Bisa dilihat pada tabel berikut untuk melihat perbedaan nomor modelnya:

G Skill Trident Z RGB

 

Dukungan & Ketersediaan OC Profile
Model terbaru Trident Z mendukung OC Profile pada motherboard yang mendukung, cukup mengatur OC Profile pada BIOS untuk mendapatkan performa tinggi di DDR4. Model tersebut direncanakan untuk dirilis melalui partner distribusi yang ditunjuk G.Skill pada Oktober 2017.

Artikel Terkait: