top banner ulasan top banner ulasan

G.SKILL Merilis Software Terbaru GDS v.20 untuk Gaming Keyboard Mereka

G SKILL Mechanical Gaming Keyboard

Taipei, Taiwan (25 September 2017) – G.SKILL International Enterprise Co., Ltd., manufaktur dunia yang dikenal dengan memory performa tinggi dan peralatan gaming mengumumkan software yang didesain ulang untuk seri keyboard gaming mekanikal RIPJAWS KM780 RGB, KM780R RGB, dan KM570 RGB. update terbaru v.20 telah ditulis ulang untuk melancarkan pengalaman pengguna secara keseluruhan termasuk penyimpanan profil otomatis dan menata ulang tampilan pengguna untuk mengurangi “clicks for actions” serta menambahkan pilihan pencahayaan baru. Yang paling terlihat, Driver Sistem G.SKILL tidak lagi memerlukan .NET Framework mulai dari versi 2.0.

Peningkatan Pengalaman Pengguna
Melalui banyak umpan balik berharga, tampilan pengguna software telah ditingkatkan untuk pengalaman pengguna yang lebih efisien dengan mengurangi jumlah klik untuk mengubah pengaturan, sehingga mempermudah pembelajaran serta tampilan yang lebih bersahabat. Profil Macro dan Pencahayaan sekarang dapat diperbarui pada keyboard langsung dari menu profil macro dan lightning. Memberikan kemampuan untuk melakukan import untuk setiap konfigurasi dan pengaturan. Hal ini juga mempermudah dalam hal membagi pengaturan keyboard ke banyak PC.
G SKILL Keyboard

Peningkatan dan Pengembangan Pengaturan Pencahayaan
Dari banyak perubahan yang ada, pengaturan pencahayaan keyboard telah didesain ulang untuk bisa terintegrasi dengan pengaturan pencahayaan sebelumnya dalam satu halaman saja, serta pengguna dapat melihat efek pencahayaan dalam software langsung. Tambahannya lagi, kombinasi pencahayaan statis dan aktif telah diperluas untuk efek Ripple, Sonic, Changeling, dan efek Hujan. Untuk mereka yang ingin fitur unik, Control 4-arah telah ditambahkan efek Wave dan Rain. Pengguna dapat juga memilih tampilan stealth black juga dapat menikmati digital volume LED display pada update terbaru ini.

G.SKILL Driver System v2.0 sekarang hadir untuk diunduh pada website G.SKILL:
http://www.gskill.com/en/download/
G SKILL Driver System

Artikel Terkait:

Share