top banner ulasan top banner ulasan

Gear Argus Mobile Legends Agar Menjadi Hero Yang Paling Ditakuti Dalam Pertandingan


Hero fighter yang satu ini memang menjadi hero yang paling ditakuti saat ini di pertandingan ranked, karena Argus bisa menjadi hero yang paling menyakitkan saat war dan bisa membunuh hero musuh dengan sangat cepat. Argus saat ini masih menjadi hero yang paling sering di banned oleh para pemain karena skill dan damage yang dihasilkan sangat besar untuk musuhnya.

Untuk menjadikan Argus hero dengan damage super kalian harus memilih gear yang tepat untuk hero ini. Argus merupakan hero yang paling sempurna karena dalam skill satunya Argus akan lompat kemusuhnya sehingga bisa menyerang musuh secara tiba-tiba dan skill satunya ini bisa juga dimanfaatkan untuk kabur.

Pada skill duanya Argus akan menusuk musuh dan memberikan efek darah yang bercucuran dan ini akan memberikan Argus movement speed yang bertambah untuk mengejar musuh yang darahnya sudah sekarat.

Pada skill ultimatenya Argus akan menjadi malaikat yang akan kebal terhadap pukulan dan akan menghasilkan lifestyle 20% disetiap pukulan Argus ke musuhnya. Argus memiliki skill yang ditujukan untuk membunuh musuh, sehingga kita hanya bisa menambahkan Argus agar physical damage yang dihasilkan semakin besar.

Berikut gear yang dapat kalian pilih untuk Argus Mobile Legends: gear

Scarlet Phantom

Gear ini memiliki +30 Physical Attack, +40% Attack Speed, +10% Critical Chance dan memiliki pasif unik Frenzy yang menghasilkan Critical Strike dan akan meningkatkan attack speed 25% dan Critical Strike 5% selama 2 detik.

Magic Shoes / Swift Boots

Pada gear yang kedua kalian bisa mengambil sepatu yang bisa kalian pilih untuk Cooldown atau untuk menambah Attack speed kalian. Namun untuk permainan awal kita sarankan untuk mengambil Magic Shoes agar cooldown skill ultimate lebih cepat.

Haas’s Claws

Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Haas’s Claws yang menambahkan +70Physical Attack, gear ini memiliki keunikan +20% Lifestyle dan pasif unik Insanity yaitu jika HP hero turun dibawah 40% hero akan menerima tambahan 10% lifestyle fisik.

Berserker’s Fury

Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Berseker’s Fury yang akan menambahkan +65Physical Attack, +25% Critical Chance dan memiliki keunikan +40% Critical Damage. Selain itu gear ini juga memiliki Pasif unik Doom yang akan meningkatkan Physical Attack 5% selama 2 detik.

Windtalker

Pada gear yang kelima kalian bisa memilih Windtalker yang akan menambahkan Argus +25% Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +20% Critical Chance. Gear ini memiliki pasif unik Typhoon yang akan memberikan 125 Magic Damage kepada 3 musuh setelah 4 kali basic attack dilakukan, dan setiap Typhoon aktif maka movement speed akan meningkat 5% untuk sementara.

Blade Of Despair / Immortality

Pada gear yang keenam sebenarnya adalah opsional kalian ingin menambahkan Physical Attack atau menambahkan Deffense untuk untuk menambah pertahanan Argus. Jika kalian mengambil Blade Of Despair kalian akan menambahkan +170 Physical Attack, +10% Attack speed dan pasif uniik Despair yang akan menimpakan tambahan 10% kepada musuh disetiap serangan yang tidak normal.

Jika kalian mengambil Immortality kalian akan menambahkan +800HP dan +40 Magical Ressistant serta memiliki pasif unik Immortality yaitu untuk bangkit kembali setelah kematian 2 detik dan akan mendapatkan HP dan Shield yang dapat menyerap 300-1000 poin dari serangan. Immortality ini memiliki cooldown 180s setelah digunakan.

Artikel Terkait:

Share