Geil Mengumumkan Memori Baru Geil Evo X ROG Certified Edition


Share

Geil baru saja mengumumkan memori terbarunya yang memiliki sertifikat ROG dengan fitur RGB. Geil Evo X ROG Certified ini diklaim sebagai memori pertama didunia yang memiliki sertifikat ROG dan memiliki fitur RGB yang bisa disesuaikan dengan motherboard ROG.

Untuk mengatur sistem pencahayaan RGB nya kalian harus memiliki software yang sudah disediakan oleh Asus yaitu Asus AURA Sync. Geil juga telah menyediakan RGB header 4-pin untuk motherboard Asus. Kalian juga bisa mengganti LED RGB pada memori ini dengan Sliding Switch yang ada pada memori ini.

Memori ini tersedia dalam dual channel kit dan quad channel kit, keduanya berjalan pada 3000MHz. Memori baru Geil ini memiliki dukungan Intel XMP 2.0, yang memudahkan kalian dalam mengatur frekuensi dan timing yang tepat. Kedua kit memori ini memiliki timing CL 15-17-17-35 di 1.35V.

Sesuai dengan namanya pada memori ini menampilkan logo ROG dan menghadirkan 256 warna pada bagian pencahayaannya. Untuk saat ini Geil belum menginfokan harga dan ketersediaan untuk memori terbarunya ini.

Berikut spesifikasi Geil Evo X ROG Certified :

GeIL EVO X Dual Channel Quad Channel
Density 16GB 32GB
Speed 3,000MHz
Latency CL 15-17-17-35
Voltage 1.35V
Format DIMM
Pin Out 288-pin
Heatspreader Aluminum
Compatibility Intel XMP
Warranty Limited Lifetime

Berikut motherboard yang mendukung untuk memori ini :

1

Artikel Terkait: