Laptop OMEN Terinspirasi dari Desain Pesawat Tempur dan Pesawat Luar Angkasa


Laptop OMEN by HP 15 dan OMEN by HP 17 diciptakan dan didesain ulang pada tahun 2017 untuk menyasar para gamer, dengan kemampuan ekspansi lebih besar, port tambahan, serta kompatibilitas VR yang lebih baik. Hasilnya, sebuah PC dengan kinerja prima yang dikemas dengan kemampuan gaming yang luar biasa, untuk membantu para gamer bermain dimana pun. OMEN 15 tersedia dengan berbagai pilihan yang dirancang dengan mengedepankan performa, mengoptimalkan pengalaman gaming, meningkatkan gameplay, dan membatasi gangguan eksternal. OMEN 17 mendukung beberapa teknologi tercepat yang tersedia saat ini agar para gamer bisa memainkan game kelas AAA dengan framerate yang tinggi, dan dengan berbagai pilihan agar menghasilkan kinerja yang belum pernah ada sebelumnya dalam semua aspek gaming.

GPU performa tinggi pada OMEN 15 dengan teknologi NVIDIA® GeForce® GTX 1060 dengan desain Max Q untuk kemampuan grafis prima yang akan menjalankan game pada resolusi 1080p keatas. Sementara OMEN 17 dipersenjatai hingga NVIDIA® GeForce® GTX 1070 untuk kemampuan grafis prima yang mampu menjalankan game pada kualitas display UHD.

CPU Intel® CoreTM i7 Quad Core Processor generasi ketujuh dengan kemampuan komputasi yang ditujukan untuk menangani permainan multiplayer dan multi-tasking yang berat, atau game online terkini yang mengharuskan CPU beroperasi pada 100+ FPS. Pendingin berperforma tinggi pada laptop OMEN dengan system pendingin yang terpisah antara CPU dan GPU, memberikan solusi multi-fan/multi-heat pipe/multi-exhaust thermal agar semua proses komputasi dapat berjalan dengan tetap dingin dan mengurangi risiko throttling selama berlangsungnya sesi game yang berat.

Mainkan game dengan DTS Headphone:X® untuk menghasilkan suara menyeluruh 360 derajat dengan menggunakan headset apa pun, atau langsung mainkan game dengan menggunakan Dual Speaker HP dengan Audio oleh Bang & Olufsen. Teknologi HP Audio Boost dengan amplifier menghasilkan volume suara yang lebih baik.

Lampu backlight keyboard berwarna dragon-red yang dioptimalkan untuk bermain dengan tombol WASD beraksen merah dan lampu backlight putih agar dapat dikenali dengan mudah, serta fungsi rollover 26 tombol anti-ghosting dan tombol panah berukuran penuh dan terpisah untuk membantu mengurangi kesalahan penekanan tombol.

Pilihan tampilan hingga resolusi UHD/4K untuk pemutaran konten beresolusi tinggi, atau pilihan tampilan 120Hz 1080p untuk tingkat refresh cepat11 dengan fitur NVIDIA® G-SyncTM. Upgrade dapat dilakukan dengan mudah dengan adanya akses panel tunggal untuk HDD, SSD dan RAM. Konfigurasi VR-ready untuk pengalaman bermain game virtual realita yang luar biasa.

Share