Life Steal, Cara Bertahan Hidup di Arena of Valor


Share

Life steal adalah suatu konsep yang sebenarnya tidak lagi asing untuk kalian yang sudah sering bermain moba, Arena of Valor juga memiliki konsep ini dan untuk kalian yang belum tau bagaimana cara untuk melakukan hal ini, ayo kita tambah pengetahuan kita sama-sama!

Seperti yang sebagian dari kalian sudah tau, life steal memungkinkan kalian untuk mencuri HP (nyawa) dengan cara menyerang musuh, dimana kalian lalu akan mendapatkan jumlah HP yang sesuai dengan kuatnya serangan yang kalian akibatkan kepada musuh kalian.

Hal ini sangat penting untuk dimengerti khususnya untuk kalian yang suka memainkan hero dengan tipe carry yang sangat mengandalkan serangan fisik.

Hero dengan tipe carry biasanya memiliki HP yang cukup rendah, karena itu mereka biasanya menjadi sasaran musuh. Nah, dengan menggunakan life steal kalian dapat memanfaatkan damage hero kalian yang sangat besar untuk menolong kalian untuk bertahan hidup.

Ayo, kita bahas lebih lanjut bagaimana life steal bekerja di Arena of Valor!

 

Hal pertama yang kalian perlu tahu adalah untuk dapat menggunakan life steal kalian harus membeli item seperti The Beast yang memberikan kalian +25% Life Steal atau menggunakan Arcana seperti Essence yang memberikan kalian 1% Life Steal.

Jumlah persenan pada item kalian adalah jumlah persenan dari HP yang akan kalian dapatkan dari serangan yang kalian lakukan. Contohnya, bila kalian menggunakan The Beast dan kalian berhasil melakukan 100 damage kepada musuh kalian, maka HP yang akan masuk ke kalian adalah 25 HP. Agar life steal kalian lebih efektif maka kalian harus memaksimalkan damage kalian!

Lalu kalian juga harus ingat bahwa kalian dapat menumpuk item life steal kalian. Agar lebih mudah dimengerti kami akan memberikan kalian gambaran untuk ini, bila kalian membeli 2 The Beast, maka kalian akan mempunyai 50% life steal, yang berarti setengah dari serangan kalian akan kembali menjadi nyawa kalian. Nah berarti, bila kalian punya 4 The Beast kalian akan mempunyai 100% life steal, dimana semua damage kalian akan kembali dengan penuh dan menjadi nyawa kalian.

Tentunya life steal tidak dapat digunakan apabila HP kalian penuh, karena HP bar kalian tidak akan melampaui apa yang kalian punya secara default.

Selain itu ingat juga bahwa serangan critical tidak akan dihitung sebagai life steal! Jika mereka memperbolehkan critical untuk dihitung sebagai life steal maka ini tidak adil kan? Apalagi damage hero dapat melonjak jauh sekali dengan serangan critical.

Artikel Terkait: