top banner ulasan top banner ulasan

Lima Game Steam Terbaru yang Mungkin Anda Lewatkan Minggu Ini


Steam merilis lebih dari selusin game baru setiap hari nya. Dan walaupun ini adalah hal yang menurut kami sangat menarik, kami juga tahu bahwa sangat susah untuk tetap up-to-date dengan game-game terbaru ini. Game yang mempunyai potensi besar mungkin akan terlewati dengan banyaknya game baru yang dapat kalian mainkan, kecuali kalian memilah setiap game yang dirilis pada Steam. Jadi kami akan melakukan ini untuk kalian.

Game-game yang akan kami fitur ini adalah game yang seperti nya memiliki banyak potensial dan juga sudah mempunyai ulasan yang positif di Steam.

 

The First Tree

Steam
Rilis: 15 September
Pengembang: David Wehle
Penerbit: David Wehle
Harga: Rp. 69.999 (Rp. 62.999 hingga 22 September)

Kalian akan mengambil peran sebagai rubah pada game penjelajahan ini. The First Tree mengikuti perjalanan dua rubah: rubah pertama mencari keluarga nya yang menghilang, sedangkan yang kedua mencari ayah nya. Menurut deskripsi di Steam, game ini akan cocok untuk kalian yang menyukai Journey, Firewatch dan Shelter, dan setelah kita melihat trailer di atas secara sekilas, sepertinya hal ini tidak salah. Walaupun ini sebagian besar adalah game penjelajahan, game ini juga mempunyai elemen pemecahan puzzle ringan dan platforming. Walaupun kalian hanya butuh dua jam untuk menyelesaikan game ini, tetapi game ini tidak mahal dan grafis yang mereka berikan sangat indah. Jadi kenapa tidak?

BrambleLash

Steam
Rilis: 13 September
Pengembang: Bytesprite
Penerbit: Bytesprite
Harga: Rp. 89.999

BrambleLash adalah game multiplayer party-centric cooperative dimana kalian harus memainkan game ini dengan teman kalian secara berkelompok. Kamu dan teman kamu harus bekerja sama untuk menghantam “slimey hordes” dengan mengendalikan dua ujung tali yang sama dan mengalahkan musuh dengan itu. Video diatas akan menjelaskan cara kerja game ini dengan lebih baik, dan walaupun game ini dibuat untuk dimainkan dengan teman, kalian juga dapat bermain sendiri kok!

Voxel Turf

Steam
Rilis: 14 September
Pengembang: L Twigger
Penerbit: L Twigger
Harga: Rp. 69.999 (Rp. 59.499 hingga 21 September)

Biasanya pilihan yang bijaksana adalah untuk menghindari game first-person bergaya voxel baru di Steam, tetapi sepertinya Voxel Turf adalah game yang menarik dan mempunyai gameplay yang cukup baik. Selain dapat menghancurkan kota (sepertinya alasan ini sudah cukup), katanya terdapat lebih banyak lagi pilihan-pilihan lainnya. “Mulai bisnis atau rampok mereka. Didik warga Anda, atau buat mereka tunduk. Bangun kerajaan, atau berkeliling dan ledakkan kota. Buat pilihan Anda!” Menarik bukan? Game ini juga mendukung multiplayer online, dengan beberapa misi yang dapat dimainkan bersama.

Stellatum

Steam
Rilis: 15 September
Pengembang: Alexander Byzov
Penerbit: Alexander Byzov
Harga: Rp. 112.999 (Rp. 90.399 hingga 23 September)

Bagaimana kita tahu bahwa dunia telah berakhir? Seminggu berlalu tanpa ada game sci-fi shooter baru di Steam. Stellatum adalah salah satu dari game sci-fi shooter itu, tetapi sepertinya ada elemen RPG yang cukup besar juga pada game ini. Kalian akan memiliki banyak kesempatan untuk membuat pesawat custom melalui 80 misi yang tersedia di game ini. Stellatum mendukung mode cooperative yang dapat dimainkan sampai dengan empat orang, jadi kalian dapat menaklukkan luar angkasa sebagai alien dengan teman-teman kalian.

The Witch’s Isle

Steam
Rilis: 15 September
Pengembang: COCOSOLA
Penerbit: COCOSOLA
Harga: Rp. 25.999

Game ini adalah game petualangan point and click yang bertempat di pulau yang menyeramkan dengan nuansa yang “dream-like”.  Penyihir menyerang satu-satu nya kota di pulau ini, dan tokoh utama dari game ini terkena kutukan yang harus ia angkat sebelum jam 4 pagi, atau ia dapat mati. The Witch’s Isle memiliki tujuh pulau yang berbeda, tetapi sentuhan yang paling menarik adalah kalian dapat mengikut NPC dan bukan hanya tokoh utama saja. Tentu saja hal ini diimplementasikan untuk membantu memecahkan puzzle, tetapi bila kalian adalah fan dari AI spotting ini akan menjadi tambahan yang menyenangkan untuk kalian.

 

 

Artikel Terkait:

Share