Logitech Memperkenalkan Keyboard seri CRAFT yang Memiliki Input Dial

Logitech CRAFT Keyboard

Share

Tentu masih ingat dengan Microsoft Dial yang sudah diluncurkan Microsoft sebelumnya bersamaan dengan lini produk Surface. Kali ini Logitech meluncurkan seri CRAFT, keyboard terbaru dengan creative input dial, memberikan standar baru untuk keyboard komputer. CRAFT menawarkan cara baru utnuk menikmati akses langsung melalui tool komputasi dengan konteks spesifik melalui sebuah Smart Dial alumunium. Sebagai contohnya, dengan sentuhan, ketukan, atau diputar pengguna dapat mengatur terangnya foto, kontras, hingga saturasi pada program Adobe Photoshop, atau utnuk membuat dan menyesuaikan chart di Microsoft Excel. Dial tersebut memberikan input yang lebih presisi untuk efisiensi dan kretivitas tanpa gangguan.

“Produk unggulan terbaru kami, keyboard CRAFT ditujukan bagi para kreator yang ingin menghabiskan waktu lebih banyak dalam mendesain dan menciptakan sesuatu – siapapun yang ingin bekerja dengan presisi lebih tinggi dan ingin merasa terhubung dengan pekerjaan mereka,” kata Art O’Gnimh, kepala global untuk Keyboard Logitech. “Dial tersebut akan memberikan akses seketika untuk fungsi yang kalian butuhkan, langsung pada saat kalian butuhkan sehingga meningkatkan produktivitas hanya dengan menyentuh dial tersebut. CRAFT membuat kalian tetap dalam elemen kreatif setiap kali kamu duduk di depan meja.”

Logitech CRAFT Keyboard

Input Dial tersebut dinamai Crown, mengenal aplikasi yang pengguna gunakan dan memberikan akses instan kepada tool yang dibutuhkan. Dengan memasang profil kustom pada Logitech Options Software memaksimalkan proses kreatif ketika bekerja dengan menggunakan Adobe Photoshop CC, Adobe Illustrator CC, Adobe Premiere Pro CC, Adobe InDesign CC, serta Microsoft PowerPoint, Excel, dan Word.

Keyboard Canggih Logitech CRAFT diperikakan akan tersedia bulan Oktober 2017 dengan MSRP $199,99.

Artikel Terkait: