top banner ulasan top banner ulasan

Mouse Gaming Razer Basilisk Untuk Para Gamer FPS


Razer meluncurkan mouse gaming terbaru yang diberi nama Basilisk. Mouse yang dirancang untuk para pemain game FPS ini memiliki 16.000 DPI yang merupakan sensor yang sama dengan mouse yang digunakan pada mouse gaming DeathAdder Elite dan Lancehead Tournament Edition.

CEO Razer Min-Liang Tan mengatakan “Cuztomizability yang dimiliki oleh Razer Basilisk ini berbeda dengan Mouse Gaming lainnya. Ini adalah Mouse yang dirancang untuk para gamer FPS yang spesifik, seperti CS:GO, PUBG, Quake dan sejenisnya.”

Mouse ini menampilkan switch mouse mekanis dari Razer dengan ketahanan hingga 50 juta klik, DPI yang bisa disesuaikan, dan memiliki delapan tombol yang dapat dikonfigurasikan. Razer Basilisk memiliki kabel dengan konektor USB, serta memiliki fitur backlighting RGB yang dapat disesuaikan yang mampu menghasilkan 16,8 juta warna.

Fitur unik lainnya pada bagian bawah mouse terdapat tombol yang bisa dilepas agar tidak mengganggu pada saat kalian bermain game, dan untuk saat ini mouse gaming Razer Basilisk ini sudah tersedia diwebsite resmi Razer dengan harga $70.

Razer Basilisk
Sensor Type Optical
DPI 16,000
Tracking Speed 450 IPS
Tracking Acceleration 50g
Buttons 8 Programmable
Main Key Switches Razer Mechanical Mouse Switches
Lighting Effects Razer Chroma RGB
Interface USB 2.0
Weight 107g (without cable)
Price $70

Artikel Terkait:

Share