Odette Mobile Legends Hero Mage Baru Dengan Keahlian Burst Damage


Share

Moonton kembali mengupdate game moba nya dengan mengeluarkan hero baru yang termasuk dalam kategori Mage. Odette merupakan hero yang berbentuk wanita cantik, berambut cokelat, dan memakai pakaian serba putih. Hero mage ini membawa tongkat dan sebilah pedang untuk menyerang musuhnya. Odette memiliki kelebihan dalam Burst Damage dan Burst Cost, karena damage yang dihasilkan oleh skill magicnya akan membuat musuhnya sekarat.

Bagi kalian para pemain hero mage, kalian harus menyiapkan 32.000 batle point atau 599 diamond untuk memiliki hero ini.

Seperti biasa Moonton selalu memberikan 4 skill pada hero-heronya. Berikut skill yang di miliki oleh Odette :

  1. Lakeshore Ambience (Skill Pasif)

Odette memiliki skill pasif yang bisa meningkatkan Basic attack dengan gelombang yang memantul. Gelombang suara akan memantul dimusuh terdekatnya dan akan menghasilkan Magical Damage 88-200 poin. Skill pasif yang dimiliki Odette ini bisa dibilang sama seperti skill pasif yang dimiliki Estes.

  1. Avian Authority (Skill 1)

Pada skill satunya Odette akan mengeluarkan seekor angsa yang akan menyerang musuh. Musuh yang terkena angsa Odette akan terkena magical damage sebesar 350 poin, serta memberikan efek movement speed musuh yang akan berkurang selama 2 detik.

  1. Blue Nova (Skill 2)

Pada skill duanya Odette akan memberikan bola sihir kemusuh yang ditentukan dan menghasilkan Magical Damage serta efek stun selama 1 detik.

Setelah bola mencapai jarak maksimal atau sudah mengenai musuh, bola sihir ini akan menyebar kedua sisi kanan dan kiri, masing-masing bola akan memberikan 230 magical damage dan efek stun selama 1 detik.

  1. Swan Song (Ultimate)

Pada skill ultimatenya ini Odette akan menyanyikan sebuah lagu dan akan mengeluarkan energi disekitar Odette.

Energi gelombang yang dihasilkan oleh Odette ini akan memberikan Magical Damage kepada musuh sebesar 200 poin setiap setengah detiknya.

Pada saat Odette mengeluarkan Ultinya skill pasif Lakeshore Ambience yang dimiliki Odette akan muncul, namun damage yang dihasilkan dari skill pasif tersebut akan berkurang 60%.

Gimana penasaran dengan hero Mage yang baru dikeluarkan oleh Moonton ini, mari kita tunggu hingga Moonton mengeluarkan Odette diserver Global.

Artikel Terkait: