Overwatch Free Weekend Akan Kembali Hadir Minggu Depan!


Share

Bila kalian masih belum juga mencoba Overwatch, tidak lama lagi kalian akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba game populer ini! Minggu depan Blizzard akan mengadakan acara free weekend dimana kalian dapat mencoba Overwatch gratis pada PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Acara free weekend ini akan berlangsung pada tanggal 23-26 September. Selama tiga hari ini kalian akan dapat mengakses 25 hero dan 16 map yang tersedia pada game ini, kalian juga akan dapat mencoba berbagai mode yang tersedia, seperti Quick Play, Custom Games, dan the Arcade. Kalian juga akan mendapatkan kesempatan untuk menaikkan level kalian, mendapatkan Loot Boxes, dan juga membuka pilihan-pilihan kustomisasi. Selain itu, bila kalian memilih untuk membeli Overwatch setelah masa trial berakhir, kalian juga akan dapat menyimpan semua hasil kerja keras kalian selama free weekend!

overwatch

Free weekend hanya akan tersedia untuk pelanggan PlayStation Plus bagi para pengguna PS4 dan member Xbox Live Gold untuk pengguna Xbox One. Bila kalian ingin menggunakan PC untuk acara free weekend ini, kalian akan membutuhkan akun Battle.net. Kalian dapat membuat akun gratis di situs Blizzard bila kalian belum mempunyai akun Battle.net – informasi lebih lanjut mengenai acara ini juga tersedia pada situs Blizzard.

Artikel Terkait: